> Saya ikutan bazaar di Pasar Nova tgl 31jul dan 1 agustus ... jadi kalo
 > mau kopdaran, di sekitar Senayan aja supaya bisa kejar sana sini. Atau
 > boljug kalo mau kopdaran di Pazar Nova di Senayan ;)

==STS==
Saya siap Tgl 31 jul/ 1 agst. Mr Chodjim kayaknya bisa Tgl 31. Siapin
aja tagihan kuenya, account Mr Chodjim :D

Pasar Nuvo itu dimana sih. Sekalian di arena pameran juga oke Tuh, saya
khan suka tamasya kuliner jadi bisa sekalian menikmati kue-kue lezat
aneka bentuk (biasanya rasanya sama)

:=))

salam
./sts

eMail : x1...@gmx.com

http://opotumon.blogspot.com/
Regenerated by Virus Immune system GNU/Linux