duh. kaki baru kecengklak nih waktu main bola sama anak ane.  padahal awal
agustus mau ke jkt juga.  :)  jadi gak berani deh ngusulin tanggal biar
pas.  khawatirnya gara gara kecengklak akhirnya gak jadi pergi ke jkt nya.
huhuhu ...



salam,
papabonbon.wordpress.com


2010/7/25 X1123 <x1...@gmx.com>

>  > Saya ikutan bazaar di Pasar Nova tgl 31jul dan 1 agustus ... jadi kalo
>  > mau kopdaran, di sekitar Senayan aja supaya bisa kejar sana sini. Atau
>  > boljug kalo mau kopdaran di Pazar Nova di Senayan ;)
>
> ==STS==
> Saya siap Tgl 31 jul/ 1 agst. Mr Chodjim kayaknya bisa Tgl 31. Siapin
> aja tagihan kuenya, account Mr Chodjim :D
>
> Pasar Nuvo itu dimana sih. Sekalian di arena pameran juga oke Tuh, saya
> khan suka tamasya kuliner jadi bisa sekalian menikmati kue-kue lezat
> aneka bentuk (biasanya rasanya sama)
>
> :=))
>
> salam
> ./sts
>
>


[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke