Bung Sabri,X1123------------Bismilahirrahmanirrahiim

1. Apakah anda lebih percaya kpd photo2 atau kitab2 sejarah rekayasa manusia
dari pada wahyu2 ALLAH dlm kitab2Nya?

2. Orang2 dulu itu belum mempunyai alat2 pemotong rambut yg
canggih seperti sekrang ini, oleh karena itu mereka malas
atau rebet utk men_SHAVE nya...

3.Mari kita ajarkan kdp anak2 berrambut rapi,bersih,
agar image Islam itu besih dan rapi.

4.sekarang orang2 yg berjabang dan berambut gondrong itu
di labelkan orang2 Radikal,seperti Taliban danAl Qaida.
atau radikal dr agama shinto Japan.

salam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, <x1...@...> wrote:

> Mr Abdul,
>
> Pada mulanya saya bertanya-tanya, mengapa laki-laki pada abad
> pertengahan dan sebelumnya selalu mengenakan bungkus kepala (semacam
> topi), bangsa-bangsa di sekitar arab dan persi mengenakan surban, suku2
> di pulau jawa mengenakan blangkon.
>
> Tokoh-tokoh lawa, William Wallace (dalam film berjudul Brave Hearth)
> salah satu Raja tanpa Mahkota, Conan the Barbarian, Aru Palaka, Sultan
> Hasanuddin (Raja Makassar), Imam Bonjol, Diponegoro, Genghis Khan.
> Semuanya berambut gondrong, cuma Imam Bonjol dan Diponegoro mengenakan
> [...]

Kirim email ke