  From: F e r o n a
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, July 24, 2010 10:08 PM
  Subject: [wanita-muslimah] [KOPDAR WM] tgl 29 ?

  Tgl 29 berarti hari kerja ya

  Bagaimana para peserta lainnya?

  Salam manis,
  F e r o n a
  http://www.goldoven.com

  -----Original Message-----
  From: "chodjim" <chod...@gmail.com>
  Sender: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Date: Sun, 25 Jul 2010 10:49:37
  To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
  Subject: Re: [wanita-muslimah] [KOPDAR WM] Perusakan Gereja Cileungsi !

  Ayo kopdaran, jangan menunggu saya dapat honor...., hehehe... Saya amat
  sangat setuju tgl 29 karena pas ada sela. Tgl 30 padat, tgl 31 juga.

  Kopdaran, karena telah lama tidak pul kumpul. Wan Sabri, sampeyan lagi
  ditunggu lho sama rekan sedaerah, yaitu Pak Ton... :)

  Ini saya selek-selekkan menulis, karena jam 12.30 akan memberikan ceramah
  acara "syukuran", dan Wan Sabri terus nunggui honornya, hahaha....

  Salam tabik, Wan.

  chodjim