Ferona,

Bagaimana apa bisa di-akomodir Tgl 31 di Pasar Nuvo (dimana ini sih),
pesan tempat yang nyaman, maklum hadirin kaum sepuh, pesan kue-kue yang
ringan, renyah, empuk, jangan sampai habis kopdar perut mules atau pergi
ke tukang gigi kerna gigi palsunya rusak :D

Mungkin Pak Chodjim juga bisa membungkus hidangan dari Mulia Senayan,
agar kita-kita yang ndak pernah resepsi di hotel mewah itu ikut
mencicipi kharomah kenikmatan makanannya

wassalam
./STS

email :*x1...@gmx.com* http://opotumon.blogspot.com/