Raul dan KD itu ciuman di muka umum di sorot tv dilihat oleh anak2.
Kata Ibu Musdah Mulia, tidak pantas, tidak etis. Karena itu perselingkuhan.
Raul kan belum bercerai.

Kalo Ariel kan lebih pada yg menyebarkan video mesum itu.

Salam, 
l.meilany
  ----- Original Message ----- 
  From: papabonbon 
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com 
  Sent: Wednesday, July 28, 2010 11:00 AM
  Subject: Re: [wanita-muslimah] KD dan Raul gak ditangkap MUI ?


  nah, link yang saya kasih lebih heboh lagi mbak.  yang seperti ini baiknya
  ditangkap juga nggak yah ?

  http://1x.com/photos/latest-additions/35329/


  masak hanya orang terkenal yg diributkan. :D  btw, KD dan raul rame ramenya
  belum seperti ariel nih. kurang seru


  salam,
  papabonbon.wordpress.com


  2010/7/28 F e r o n a <cakefe...@gmail.com>

  >
  >
  > 2010/7/28 papabonbon <masar...@gmail.com <masarcon%40gmail.com>>
  >
  >
  > > seingat ane itu melanggar uu pornografi, kan ? berciuman di muka umum ?
  > >
  > > polisi kemana aja ? mui kemana aja ? fpi kemana aja ?
  > >
  > > atau yang kayak gini misalnya, berciuman di muka umum juga, kok gak
  > > ditangkap mui ? http://1x.com/photos/latest-additions/35329/ hehehe ....
  > >
  > > salam,
  > > papabonbon.wordpress.com
  > >
  > > Papabonbon, ini ibu-ibu di milis tetangge udah nyiapin petisi segala lho
  > memprotes dan menuntut tindakan lanjut atas aksi cium KD dan Raul di depan
  > media itu ...
  >
  > --
  > Salam Manis,
  > F e r o n a
  > http://www.goldoven.com
  >
  >
  > [Non-text portions of this message have been removed]
  >
  >  
  >


  [Non-text portions of this message have been removed]



  ------------------------------------

  =======================
  Milis Wanita Muslimah
  Membangun citra wanita muslimah dalam diri, keluarga, maupun masyarakat.
  Twitter: http://twitter.com/wanita_muslimah
  Situs Web: http://www.wanita-muslimah.com
  ARSIP DISKUSI : http://groups.yahoo.com/group/wanita-muslimah/messages
  Kirim Posting mailto:wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Berhenti mailto:wanita-muslimah-unsubscr...@yahoogroups.com
  Milis Keluarga Sejahtera mailto:keluarga-sejaht...@yahoogroups.com
  Milis Anak Muda Islam mailto:majelism...@yahoogroups.com

  Milis ini tidak menerima attachment.Yahoo! Groups Links




  __________ NOD32 5318 (20100727) Information __________

  This message was checked by NOD32 antivirus system.
  http://www.eset.com



[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke