Kang,
baru seminggu lalu aku lulus kursus pengantar programming android :-)
ikutan kelas tiap sabtu,
hehehe pesertanya pada seumuran,
para veteran programmer dan sistem analis, ada yang pengalaman 25 tahun.

repotnya, udah lulus, belon punya handsetnya :-(

2010/8/3 x1123 <x1...@ovi.com>

> http://teknologi.vivanews.com/news/read/168776-android-lampaui-blackberry---iphone-di-as
>
> Ini baru berita, akhirnya android melampui bb-rim dan osx-iphone :D
> symbian apalagi windows mobile agak berat mengejar pertumbuhan android.
> Keyakinan banyak hacker, pengembangan model open-source (tidak ekuivalen
> dengan gratisan) lebih baik karena keterlibatan banyak pihak dan
> mudahnya berpartisipasi dalam proses pengembangan.
>
> kalo ngikut aroma wm, open-source ini software paling Islami yang ada di
> bumi saat ini. aku Yakin kalo Kanjeng Nabi Muhammad hidup saat ini pasti
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: