On 08/04/2010 10:35 AM, Dwi Soegardi wrote:
> Kang,
> baru seminggu lalu aku lulus kursus pengantar programming android :-)
> ikutan kelas tiap sabtu,
> hehehe pesertanya pada seumuran,
> para veteran programmer dan sistem analis, ada yang pengalaman 25 tahun.
>
> repotnya, udah lulus, belon punya handsetnya :-(

Ya sampeyan programmer, ini aku belajar python ama php kagak maju-maju.
HandSet android pernah punya tapi disita anak, karena pengen 'get-root' :D

asyik tuh kalo ada kelas gitu, aku ndak tahu apa di jakarta ada dan apa
aku memenuhi syarat minimal sebagai peserta

tak tunggu aplikasi hasil developing veteran dengan pengalaman 25 tahun
hasilnya kayak apa, siapa tahu video cut tari bisa lebih jernih dilihat
di aplikasi besutan DWS

salam
./sts

--

Regenerated by Virus Immune system GNU/Linux

Ovi Mail: Making email access easy
http://mail.ovi.com

Kirim email ke