Kang ini kelas umum non-kredit (tapi bayar biaya kursusnya kontan :-),
di Community College setempat.
Kebetulan tidak ada pre-requisitenya, asal tahu programming,
walaupun kalau bisa Java lebih enak lagi.
Ternyata rata-rata teman sekelas sudah pada bisa,
padahal aku satu-satunya di kelas orang Jawa,
tapi juga satu-satunya yang ngga bisa "Java" hehehe
Terpaksa ta kebut sendiri belajarnya, walaupun umur tidak layak lagi buat
coding.
(jadi malu tuh ama HMNA dan alatif, yang sudah pada senior citizen :-)

makasih Kang, sudah ngasih ide buat program apa.
Kalau video processing dengan handset android wah ok juga,
sambil recording, langsung diproses di henponnya, hi-def, 3D,
kemudian dipancarkan ala video podcast lewat 3G ..... :D