On 08/05/2010 06:03 PM, ma_suryawan wrote:

> Yudi,
>
> Tahukah Anda bahwa tradisi permohonan maaf lahir dan bathin menjelang
> bulan Ramadhan seperti yg Anda lakukan ini bukanlah sunnah Rasululllah SAW?
>
> Coba belajar lagi deh...
>
> Salam,
> MAS

Kalo Master A Suryawan Turun gunung dan ditanggapi Ustadz Kyai Haji MNA,
maka aku siap-siap beli helm lagi, karena kancah WM akan jadi
pertempuran seru, adu kepiawaian para Muhaditsun dan Mufassirun.

Dunia Kong Ouw semakin ramai, ditambah Mr Km dan Achmad Chodjim dan
Pendekar Muda Aman Fatha (saya sempat bertemu beliau bulan lalu).

Maka WM akan kembali beriak.

siap-siap beli helm

:D

catatan : Kalo Donnie mah ilmunya sekitar susu menyusu saja :D

wassalam
./sts

Ovi Mail: Making email access easy
http://mail.ovi.com