Gagasan bagus dan mbak Fe sudah memulai dengan cerita lucu
yang bisa terjadi. Bahan pertama untuk buku MK cara MUI.
KM

----Original Message----
From: cakefe...@gmail.com
Date: 05/08/2010 7:47
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subj: Re: [wanita-muslimah] Mati ketawa ala fatwa

On 8/5/2010 7:00 AM, al...@yahoo.com wrote:

> Ada buku "mati ketawa ala fatwa" kah? Sepertinya ide
lucu juga ya. Jadi
> jangan dibahas terlalu serius, lucu2an saja membahas MUI
dari berbagai
> daerah mengeluarkan fatwa masing2.
> Kata temen ada fatwa ojeg haram karena memungkinkan
laki2 dan perempuan,
> ini beneran ada kah? Apa bener ada fatwa "haram anti
rokok" vs "haram
> rokok". Sebelumnya ada fatwa haram bonding kecuali untuk
senengin swami.
> Fatwa mui mestinya memang jangan terlalu diseriusin,
dalam arti mereka
> kan orang biasa yg berpendapat,bisa lucu, konyol, ada
yang bagus juga,
> misalnya sekilas saya baca ada fatwa anti korupsi.
> Salam
> Mia

Saya juga diberitahu ada fatwa laki2 dan perempuan bukan
muhrim dilarang
boncengan naik motor. Yang disambut pertanyaan: Lhaa
gimana dong dengan
tukang ojek? Kasihan teman sy yg demi ngirit waktu,
nyarter ojek utk
berangkat kerja. Nanti juga ada fatwa dilarang berduaan
naik mobil yg
bukan muhrim, ini jelas bikin repot saya yg kadang2 mesti
naik taksi ...

Kalo semua perempuan punya uang dan hidup sejahtera, gak
akan ada yang
mau naik ojeg laaa... Kalo naik taksi masih mungkin,
karena walo punya
mobil sendiri, kadang2 milih naik taksi karena macet,
males nyetir dan
males cari parkir. Kenyataannya kan gak semua perempuan
hidupnya
sejahtera dan punya banyak uang? Itu solusinya gimana
donk?

Hidup sudah susah, yg berwenang ngasi fatwa mbok ya jangan
nambah2
kesusahan lagi tho...

--

Salam Manis,