  From: abdul
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, August 05, 2010 3:45 AM
  Subject: Bls: [wanita-muslimah] Re: SKB Tiga Menteri: Ahmadiyah Aliran Sesat

  Bung Ma-Suryawan................Bismilahirrhamnirrahiim.

  Sdr Ma Suryaman, apakah anda ingat sebuah hadits;(singkatnya)

  "seburuk buruk manusia di kolongan Bumi ini adalah dimana ulama2
  dari mulutnya keluar fitnah( berbohong , berkata kata buruk,kasar dll)" Hr
Muslim.

  Apa yang kita lihat dan baca di Milist ini seperti; Yudi,HMNA, Alex,
  Abdul Muiz,Istiaji dll adalah pembohong, memperlihatkan image Islam
  yang buruk dgn kata kata kasar dan kotor dari mulutnya..penuh kebencian dalam
hatinya..

  Aa Gym berkata; kalau sebuah teko berisikan air kotor,maka yg keluar
  pun air kotor,kalau di minum akan merusak kesehatan.

  Firman ALLAH;
  Who ever hates others, he is in darkness, he is walking in darkness
  and then he will fall in misery(kehinaan)

  He says I am muslim, but he talks evil, he is a big lair
  He says I am muslim, but he hates other, he is a big lair

  Sdr Ma-Suryaman, insya ALLAH mereka2 itu akan mendapat kutukan
  dari ALLAH di dunia ini juga, soon or later...sebagaimana pimpinan FPI
dimasukan ke Jell...neraka kecil di dunia, seperti Taliban di hancurkan di
Afganistan....seperti Jemmah Mesdjid Merah di Pakistan
  di hancurkan dan di buru2 ke gunung2..

  Mari kita tetap berjuang kan agama islam yang sejuk, santun, dan anti
kekerasan serta pembela HAM, Memela HAM artinya membela agama Islam
  yang MURNI.

  Salam perjuangan dari saya (USA)

  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "ma_suryawan" <ma_surya...@...> wrote:

  > HMNA ini juara ngibul...
  >
  > Silakan baca di bawah ini, bagaimana jagonya juara dusta asal Makassar ini.
  >
  > --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "H. M. Nur Abdurahman"

memerintahkan, menghentikan/membekukan seluruh kegiatan organisasi keagamaan
Ahmadiyah, seperti termaktub di bawah ini::

Perintah kepada Penganut, Anggota dan/atau anggota anggota pengurus Jamaah
Ahmadiyah Indonesia (JAI) dan Warga Masyarakat (nomor: 3 Tahun 2008, nomor:
KEP-033/A/JA/6/2008, nomor: 199 Tahun 2008)

menceritakan, menganjurkan atau mengusahakan dukungan umum melakukan penafsiran
tentang suatu agama yang dianut di Indonesia atau melakukan kegiatan keagamaan
yang menyerupai kegiatan keagamaan dari agama itu yang menyimpang dari
pokok-pokok ajaran itu.

anggota pengurus Jemaat Ahmadiyah Indonesia (JAI), sepanjang mengaku beragama
Islam, untuk menghentikan penyebaran penafsiran dan kegiatan yang menyimpang
dari pokok-pokok ajaran Agama Islam yaitu penyebaran faham yang mengakui adanya
nabi dengan segala ajarannya setelah Nabi Muhammad SAW.

(JAI) yang tidak mengindahkan peringatan dan perintah sebagaimana dimaksud pada
diktum Kesatu dan Diktum Kedua dapat dikenai sanksi sesuai dengan ketentuan
peraturan perundang-undangan, termasuk organisasi dan badan hukumnya.

menjaga dan memelihara kerukunan umat beragama serta ketentraman dan ketertiban
kehidupan bermasyarakat dengan tidak melakukan perbuatan dan/atau tindakan
melawan hukum terhadap penganut, anggota, dan/atau anggota pengurus Jemaat
Ahmadiyah Indonesia (JAI).

sebagaimana dimaksud pada Diktum Kesatu dan Diktum Keempat dapat dikenai sanksi
sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

melakukan langkah-langkah pembinaan dalam rangka pengamanan dan pengawasan
pelaksanaan Keputusan Bersama ini.

sebab bisa melanggar diktum "dukungan umum" dalam Butir 1. Dan tentu saja kalau
Gus Dur melanggar, tentu akan diperlakukan pula secara adil oleh pranata hukum,
sebagaimana diperlakukan terhadap "saingannya", yaitu Habib Rizieq Syihab.
Kekalahan Gus Dur dari Muhaimin Iskandar oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan
adalah pelajaran yang berharga bagi Gus Dur untuk tenang-tenang saja di hari
tua.

  > Gus Dur sudah wafat, masih pula diomong oleh tipikal HMNA ini...
  >
  > Anda sendiri di milis ini memberi "dukungan umum" kepada golongan Anda dan
melakukan propaganda halalnya bunuh diri yg Anda sebut bom syahid - Anda juga
pantas untuk diperlakukan secara adil oleh pranata hukum.

tidak menyebarkan faham yang mengakui adanya nabi dengan segala ajarannya
setelah Nabi Muhammad SAW. Walaupun tidak secara tegas (eksplisit), namun
sesungguhnya dalam SKB tsb secara tersirat menyatakan bahwa Ahmadiyah BUKANLAH
Islam,

  > Anda itu ngibul.
  >
  > Anda, golongan Anda atau siapapun juga TIDAK BERHAK menentukan siapa yang
Islam dan siapa yang bukan Islam. Nama "Islam" adalah pemberian Allah Ta'ala
kepada Nabi SAW dan pengikutnya, dan hanya Allah yang berhak menentukannya
siapa yang Islam dan bukan Islam.

  > Nabi Muhammad SAW tidak pernah menunjuk hidung scr langsung dan menghakimi
orang/kaum sebagai bukan Islam, namun ajaran tipikal buatan golongan Anda (MUI
dkk) justru melakukannya.

mengakui adanya nabi setelah Nabi Muhammad SAW. Dan setelah keluar SKB tsb.
organisasi Ahmadiyah, yang terdaftar sebagai Badan Hukum di Departemen
Kehakiman RI, 13 Maret 1953, harus mengubah Anggaran Dasarnya. Sebab tanpa
mengubahnya, yakni menghilangkan segala embel-embelnya Ghulam Ahmad sebagai
nabi, al-Masih yang dijanjikan, Imam Mahdi, maka Ahmadiyah sebagai organisasi
telah melanggar Butir 2, yang akibatnya seperti dinyatakan dalam Butir 3, dapat
diberikan sanksi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan, yakni
pembubaran.

  > Ahh... sok tau...
  >
  > Dari dulu kerjanya cuma mau bubarin paksa saja...mau membekukan kegiatan
ibadah dan keagamaan Jemaat AhMADIYAH di mesjid-mesjid miliknya sendiri....tapi
tidak punya modal apa-apa untuk menghentikannya, kecuali fatwa dan mengumbar
kebencian.

diri untuk tidak bertindak menjadi hakim sendiri. Biarkanlah waktu berjalan
apakah Ahmadiyah (JAI) bersedia mengubah Anggaran Dasarnya. Yang perlu ummat
Islam lakukan ialah memantau sepak terjang JAI apakah masih ada kegiatan dari
para misionarisnya yang menyebarkan paham adanya nabi setelah Nabi Muhammad
SAW.

  > Anda ngibul.
  >
  > Anda dan golongan Anda sendri juga menyebarkan paham adanya nabi setelah
Nabi Muhammad SAW. Anda sendiri percaya Nabi Isa yang +/- 2000 tahun yg lalu
diutus, bakal datang setelah Nabi Muhammad SAW.

dalam hal ini sesuai dengan Butir 6, maka dari pihak pranta hukum merespons
laporan itu dengan cepat, tidak lamban, untuk meredam timbulnya pranata hukum
jalanan.

  > Saya juga bisa lapor orang atau golongan atau institusi yang mengatakan
akan datang lagi nabi isa setelah Nabi Muhammad SAW.

  > Mudah bukan??

memelihara kerukunan dalam menjalankan ibadah supaya warga Ahmadiyah, jika
mengaku Islam, untuk tidak eksklusif (terpisah dengan ummat Islam yang lain).

  > Ibadah kok mau Anda atur...Who do you think you are...
  >
  > Apa ruginya Anda dan golongan Anda kalau JAI tidak mau shalat dibelakang
(dimakmumi) oleh Anda atau golongan Anda?

Islam, dimana imamnya adalah imam yang ber-SK dari walikota, ataupun dari Camat
boleh juga.

  > Anda berdusta. Mesjid milik Jemaat Ahmadiyah boleh digunakan umum untuk
shalat atau kegiatan ibadah lainnya.

  > Lalu, apa hak Anda menentukan siapa yang jadi Imam di dalam mesjid2 milik
Jemaat Ahmadiyah yang dibangun BUKAN oleh Anda atau golongan Anda?

  > Who do you think you are?
  >
  > Apa hak Anda mengatur mesjid-mesjid milik Ahmadiyah yang dibangun dan
didirikan TANPA pernah meminta-minta kepada Camat atau Walikota atau siapapun?

  > Who do you think you are?

kepada ajaran Islam, karena seperti diketahui penganut Ahmadiyan tidak bersedia
menjadi makmum,

  > Ooo Tentu...
  >
  > Saya atau anggota JAI tidak akan pernah bermakmum kepada Anda atau golongan
Anda yang suka memfitnah dan berdusta.

  > Salam,
  > MAS

yang belum tobat, belum bersedia kembali kepada Islam, maka di situlah peranan
da'i menyampaikan da'wah dengan metode menurut Al-Quran:
ALNhL, 16:125), dibaca:
ja-diluhum billati- hiya ahsan, artinya:
yang baik, dan komunkasi dua arah yang terbaik.

http://waii-hmna.blogspot.com/2008/06/832-ulasan-skb-pembekuan-ahmadiyah.html

Sesat

tetapi output Anda kok ya sampah ?? jangan mempermainkan bismillah dong !! biar
gak sampah beri alternatif solusi ! :(

Ahmadiyah...dan berihak kpd ulama2 Wahabi Fundamentalis...walaupun

penegak hukum, menaati hasil SKB (Surat Kesepakatan Bersama) tiga menteri.

UIN Bandung, Jumat (30/7).

menyatakan bahwa Ahmadiyah adalah sebagai ajaran aliran sesat. Untuk itu
disarankan agar mereka segera menghentikan kegiatan dalam mengembangkan
ajarannya di Indonseia.