On 08/06/2010 06:21 AM, F e r o n a wrote:

> On 8/6/2010 3:04 AM, Abdul Muiz wrote:
>  >
>  > 2) Pria dewasa menetek kepada wanita dewasa lebih banyak mudaratnya
>  > daripada manfaatnya. Fatwa tsb Juga akan menuai masalah, suami mana atau
>  > calon suami mana yang merelakan istrinya atau calon istrinya menyusui
>  > rekan sekerjanya yang berjenis kelamin pria untuk menghisap puting
>  > istrinya ? demi mengubah status mahram ??. Selanjutnya tinggal ditanya
>  > kepada hati nurani kaum wanita, wanita mana yang merelakan putingnya
>  > dihisap rekan kerja pria dewasa (yang tidak punya hubungan nasab) hanya
> [...]

Para Dokter mungkin bisa mengkonfirmasi : sepengetahuan-ku, bila orang
dewasa (lelaki maupun perempuan) menyusu ASI, giginya akan RONTOK, gigi
bayi dinamakan gigi susu, karena gigi bayi didesain agar tahan asi.

Nah bila ada laki2 yang masih muda tapi ompong, bisa jadi salah satu
sebabnya terlalu menyukai asi, bisa sengaja terhisap atau tidak sengaja
karena proses fore-play itu tadi. Orang dewasa agar hati-hati dengan Asi
(kalo dengan kemasan asi sih terserah masing2 saja)

wassalam
./sts

--
this email transmitted by thunderbird a FREEDOM BASE mail client
running on Virus Immune system Ubuntu 10.04 in Lenovo machine

Ovi Mail: Making email access easy
http://mail.ovi.com

Kirim email ke