----Original Message----
From: x1...@ovi.com
Date: 06/08/2010 8:14
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subj: Re: Menyusui dan donatur ASI Re: Bls: [wanita-
muslimah] Re: Mati ketawa ala fatwa

On 08/06/2010 06:21 AM, F e r o n a wrote:

> On 8/6/2010 3:04 AM, Abdul Muiz wrote:
>  >
>  > 2) Pria dewasa menetek kepada wanita dewasa lebih
banyak mudaratnya
>  > daripada manfaatnya. Fatwa tsb Juga akan menuai
masalah, suami mana atau
>  > calon suami mana yang merelakan istrinya atau calon
istrinya menyusui
>  > rekan sekerjanya yang berjenis kelamin pria untuk
menghisap puting
>  > istrinya ? demi mengubah status mahram ??.
Selanjutnya tinggal ditanya
>  > kepada hati nurani kaum wanita, wanita mana yang
merelakan putingnya
>  > dihisap rekan kerja pria dewasa (yang tidak punya
hubungan nasab) hanya
>  > demi mengubah status tidak mahram menjadi mahram ??
>  >
>  > Wassalam
>  > Abdul Mu'iz
>
> Masya Allah, ini baru fatwa mengerikan!
>
> Saya jadi bingung, soal saudara sepersusuan ini. Kalo
perempuan tidak
> melahirkan, mana bisa ASI keluar dari payudaranya? Dan
kalo tidak ada
> ASI, itu namanya bukan menyusui, tapi bagian dari Fore-
Play!!

> Maap ya... tapi sy jadi emosi baca ada orang gila yang
fatwain seperti
> itu (*memaki dengan sopan)

Para Dokter mungkin bisa mengkonfirmasi : sepengetahuan-
ku, bila orang
dewasa (lelaki maupun perempuan) menyusu ASI, giginya akan
RONTOK, gigi
bayi dinamakan gigi susu, karena gigi bayi didesain agar
tahan asi.

Nah bila ada laki2 yang masih muda tapi ompong, bisa jadi
salah satu
sebabnya terlalu menyukai asi, bisa sengaja terhisap atau
tidak sengaja
karena proses fore-play itu tadi. Orang dewasa agar hati-
hati dengan Asi
(kalo dengan kemasan asi sih terserah masing2 saja)

wassalam
./sts

--
this email transmitted by thunderbird a FREEDOM BASE mail
client

Ovi Mail: Making email access easy
http://mail.ovi.com

Kirim email ke