From: "Dwi Soegardi" <soega...@gmail.com>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Friday, August 06, 2010 22:19
Subject: Re: Bls: [wanita-muslimah] Mati ketawa ala fatwa

Seorang kiai dalam salat malamnya bermunajat dan mengadu kepada Tuhan di
keheningan malam:
"Ya  Tuhanku, anakku satu-satunya, laki-laki, semenjak kecil aku didik, aku
sayang, dan aku besarkan.
Tetapi apa daya, dia telah dewasa sekarang, dan tanpa dapat aku cegah,
dia berpindah agama, masuk agama Kristen.
Tuhanku, di manakah keadilan-Mu?"

Sementara sang kiai tersedu-sedu dalam doanya,
tiba-tiba terdengarlah suara:
"Lha Anak-Ku satu-satunya juga Kristen ....."

===
sorry, provokatif ... hehehe