On 08/07/2010 08:32 AM, al...@yahoo.com wrote:

> Saya sudah lama deteksi selera humornya pak hmna ini, dia nggak kaku
> cuman humoriyyahya sering ketutup makassariyyahnya yang mendominasi.
> Salam
> Mia

:D

jadi untuk Proyek "Mati Ketawa ala Fatwa" mungkin Judulnya saya usulkan
"Etika Ketawa Wanita Muslimah", monggo usul judul lain dipersilahkan di
Posting . Pimpro : Mia, Editor Utama : HMNA, Komentator Utama : KM,
Chodjim, Muiz. Saya tetap membantu mengumpulkan posting-posting beraroma
humor (Tolong dibantu ya). Editor dan Komentator semua laki. Tim
Penyanggah : Ini harus semua perempuan, sebaiknya silahkan mendaftar
untuk dicatat dan dihubungi bila perlu.

DWS : Apakah situs WM bisa dipergunakan untuk menampung info ini (daftar
Nama tim dsb). Siapa admin-nya (?) aku liat "dalam persiapan" kok sejak
desember 2008 :D

KONTROBUTOR (AMAT PENTING) : Semua member WM.

Draft Tulisan, akan di baca oleh : Editor Utama, Komentator Utama, Tim
Penyanggah (Dewan ini yang harus sepakat memilih isinya). Terutama
kemungkinan melanggar SARA dan Bias Gender kadarnya harus dalam taraf
bisa diterima. Dewan ini yang menimbang.

Kalau tidak ada Penerbit yang mau menerbitkan, Kita Terbitkan Sendiri
(bayar ongkos cetak dan distribusi).  Silahkan pada usul, bila butuh
gambar tambahan (Karikatur, desain sampul dll, bila ada yang mampu
silahkan, bila tidak ada akan saya pakai Tim Artist di beberapa proyek
openSource, keahlian mereka memang menggambar).

Durasi Kompilasi 17 agustus 2010 - 17 Agustus 2011. Tolong bantu gali
posting2 lama yang dianggap lucu dengan format : Isi posting : Orang
yang Posting (info paling penting). Copy Paste ke Teks Editor (Jangan
word editor), pengguna windows Gunakan NotePad, pengguna OSX Gunakan
TextWrangler atau yang lain, pengguna linux gunakan gedit, kwrite,
leafpad, format file NamaFile.txt kirim ke email saya x1...@ovi.com atau
x1123...@gmail.com subject WM-Proyek Buku.

Threat usulan sebaiknya di threat ini atau tambahin sendiri subject-nya
[PROYEK BUKU].

SELAMAT BERKARYA !!!!!

--
this email transmitted by thunderbird a FREEDOM BASE mail client
running on Virus Immune system Ubuntu 10.04 in Lenovo machine

Ovi Mail: Making email access easy
http://mail.ovi.com

Kirim email ke