Nah itu ide sangat bagus, milis tetangga bahkan sudah bikin buku, bikin majalah
sendiri :-)

Sumbangan ini kiranya diterima :

1. Menghadap kemana?
Seorang santri yg suka mandi di kali bertanya kepada ahli fatwa -
"Aku sudah melepaskan seluruh pakaianku kemudian aku turun ke sungai untuk
mandi;
yang paling afdol aku harus menghadap arah kiblat atau ke mana?"
Sang ahli fatwa pun menjawab : " Hendaknya kamu menghadap ke arah pakaianmu
agar tak dicuri orang."

2. Ibu tak ada gantinya
Seorang nelayan bertanya kepada ahli fatwa -
" Aku suka mengajak istri, ibu, serta anak2-ku berlayar.
Jika musibah datang siapakah yg harus aku selamatkan lebih dulu?"
Sang ahli fatwapun menjawab: " Mak lah yaow, sababnye mustahil ente bakalan
dapet gantinye."

3. Karena bakso
Fulanah hobi menyantap bakso, tiba2 ia melihat siaran investigasi di tv.
Kata siaran tv harus waspada; banyak daging baso yg haram. Karena dibuat dari
campuran daging babi, bangkai tikus
dan kucing mati hasil razia di rumah sakit [ ini betulan lho beberapa tahun
lalu ada kasusnya di jak-tim].
Fulanah merasa mual2, keringat dingin beberapa jam kemudian ia hoek2;
keluarlah- anak kucing, tikus kecil dan anak babi.

4. SMS
Suatu hari seorang suami yg telah lama meninggalkan istrinya tanpa memberi
nafkah  menerima SMS dari isterinya
dengan huruf kapital tanda kemarahan :
KLO DUIT GAK DKRM, KMAR SBELAH WC TEPAKSA AQ SEWAKAN U BIAYA HDUP!

5.Razia PSK
Menjelang puasa satpol PP mengadakan razia PSK. Perempuan2 muda itu di bawa ke
kantor satpol, mengantri
untuk di data dan mungkin di kirim ke dinas sosial.  Ramai2 di kantor pada
malam hari mengundang keheranan seorang nenek gelandangan.
" Emangnya ada apaan rame2 ngantri?", tanyanya ke si neng PSK.
" Ada pembagian permen, ikutan nek." Kata PSK itu membohongi sang nenek.
Ketika sampai meja pemeriksaan sang petugas heran melihat nenek yg sudah renta,
ompong, bungkuk antri bersama perempuan
yg masih muda2.
"Masya Allah! Nek sudah setua gini masih kuat...?"
" Ah kalo Nenek sih cuma diemut-emut aja."
Segini saja dulu, mohon mahap.
Salam,
l.meilany