From: wanita-muslimah@yahoogroups.com
[mailto:wanita-musli...@yahoogroups.com] On Behalf Of abdul
Sent: Monday, August 09, 2010 9:40 AM
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: [wanita-muslimah] Makna Puasa Menurut Prospektif dari Islam
Berpaham Maju (Liberal)

Semoga ALLAH melindungi saya dari tipu setan terkutuk dalam
menjelaskan ayat2 dibawah ini;

Alhamdulillah, setelah saya mengali Rahasia2 Al Quran Karim sebagai buku
pedoman hidup manusia barulah saya tahu kenapa dan apa faedah2nya
melaksanakan puasa.Inilah beberapa ayat yang saya temukan dlm al Quran..

Ada 4 ayat ALLAH yang sangat siknifikan untuk di pelajari dgn baik
yaitu;

1. Siapa2 yang benar2 melaksanakan latihan puasa dgn baik ALLAH akan
berikan seorang tingkat muslim Taqwa.(QS 2: 183). Apa makna taqwa?

Hidupanya seperti makhluk2 ALLAH lain2nya. Mereka hidup dalam kegelapan
dan tidak tahu mana yang haram dan mana yang hahal,mana yang haq dan
mana yang batil. Akhlaq2 mereka adalah akhlaq syaitan yaitu;

--suka berzina,-- mencuri, --membunuh, --mabuk mabukan, --menyembah benda2,
--suka yang kotor, --suka bertengkar dan-- berkelahi, --bersifat malas,
--bersifat
--egois.---cemburu dan ---pemarah--benci dll (Gal.5:19-21.)

Lihatlah contoh orang-orang yang tinggal di hutan, dan juga orang-orang yang
tinggal di kota-kota besar, yang akhlaknya buruk, seperti merampok, mencuri,
berzina, korupsi, suka berperang, suka menghina, berkata kata buruk,kotor,
menghujat, memfitnah dan orang rakus akan harta dan egois.