ISMAIL
– 100710 - Assalaamu’alaikum Wr. Wb.

FORUM
WANITA MUSLIMAH YANG BUDIMAN,

Bismillahir
Rahmaanir Rahiim,

Allahumma
Shalli wa salim ‘alaa Sayyidina Muhammad.

Benar sekali jilbab - penutup aurat wanita sangat wajib - tetapi banyak
dilalaikan bagi umatnya ..
Apalagi di bulan Ramadhan - jadikan pelajaran dan mulai sungguh menutup aurat
bila keluar rumah atau jumpa dengan yang bukan mahromnya .. Puasa anda sia-sia
bila anda tidak mau menutup aurat alias berjilbab kata orang Jakarte ..
Sebagaimana berbuat syirik, bergibah, marah emosi, mencela, memaki, kata2 kotor
lain, berbohong, menyomnongkan diri, dan dosa2 besar zinah, mencuri, berbuat
curang dalam dagang-bisnis, durhaka pada ortu, dlsb...; sangat wajib dihindari
ketika berpuasa apabila puasa anda ingin diterima Allah SWT.
berjibablah dibulan puasa ini muslimah, mulailah saja uang belum pernah / belum
mau selama ini .. lalu setelah itu selanjutnya jangan copot lagi yaa .. agar
kita termasuk dalam golongan orang2 yang bertaqwa ..subhanallahu ..lihatlah
nanti akibatnya .. sangat menenteramkan ,, sangat menyejukkan ..

Sungguh
karunia Allah SWT. Itu sangat amat besar – namun banyak manusia tidak mau
mengerti dan tidak pernah mensyukurinya ..

Berhati2lah
kita … di akhirat kelak : SESAL KEMUDIAN TAK AKAN BERGUNA ..

" Selamat BERPUASA RAMADHAN .. semoga mendapat kelancaran dalam ibadagnya dan
keberkahan darinya .. sekaligus mohon ma'af lahir dan bathin dari kesalahan
apapun dari kami yang telah melukai hati anda .. "

Demikian
apabila ada kesalahan dalam tulisan ini mohon dimaafkan dan dibetulkan, Hanya
Allah SWT. Yang Maha Benar – Wallahu a’laam bish shawwab ..

Wassalaamu’alaikum
Wr. Wb. / ISMAIL