On 08/10/2010 12:28 PM, Azra Rahman wrote:

> adakah hukumnya wajib untuk diceraikan ?
> talaq diberikan kewajipannya  kepada lelaki bukan satu cara hukuman kepada
> isteri

salah satu hal yang membuat saya bertahan jadi muslim adalah, walo
selingkuh istri tetap tidak bisa menceraikan saya. Cuma yang saya
khawatirkan istri tidak suka tuntutan hukum, bisa jadi tindakan dia kalo
gak ke dukun santet ya saya bisa dimutilasi kalo nyeleweng. Ini bisa
beresiko sangat besar. dan membahayakan ketentraman hidup.

Jadi jangan heran bila rata-rata Muslimah beralajar karate, jiu jit shu,
taek won do, pencak silat, karena agama mereka tidak mengaokodir rasa
sakit hati ditinggal nyeleweng. Mereka akan menyelesaikan dengan cara
para Lihiap dari cerita komik khoo ping ho.

Nasihat para bujangan laki, kalo pacaran tanya dulu karate ban apa, kalo
sudah ban hitam mending jangan nikah, bisa babak belur atau minimal
benjol di jidat kena tendangan puntir. Cari aja yang ban putih, biasanya
bantingannya tidak terlalu mematikan

wassalam
./st sabri

--
this email transmitted by thunderbird a FREEDOM BASE mail client
running on Virus Immune system Ubuntu 10.04 in Lenovo machine

Ovi Mail: Making email access easy
http://mail.ovi.com

Kirim email ke