1. Selama bulan Ramadhan saya tidak aktif bermilis, kecuali memposting Serial:
Wahyu dan Akal - Iman dan Ilmu.
2. Mengapa dalam berdiskusi saya mengeluarkan bahan dari "kantong doraemon",
karena sesungguhnya jawaban dari sanggahan/pertanyaan lawan diskusi itu
tersimpul di dalamnya. Yang terakhir saya keluarkan dari "kantong doraemon"
untuk membuktikan bahwa Penulis dalam situs
=>
http://www.badilag.net/data/ARTIKEL/Nilai%20Pembuktian%20Saksi%20Perempuan%20dalam%20Hukum%20Islam.pdf
itu sama sekali (siapapun orangnya, apapun jabatannya) itu sama sekali tidak
obyektif ilmiyah, karena umumnya referens yang dia pilih dari tulisan para
penganut aliran "Islam" Liberal, yaitu: Taufik Adnan Amal(Seri 655 , 656),
Fazlur Rahman(Seri 847), Nasaruddin Umar(Seri 752) dan Amina Wadud(Seri 669).
Yang terkahir yaitu Amina Wadud, bahkan dari yang liberal tanpa "Islam",

Makassar, 1 Ramadhan 1431 H
Wassalam,
HMNA