"Dwi Soegardi--------------Bismilahirrahmanirrahiim

Saya sudah sering jelaskan bahwa setiap golongan2 fundamentalis
itu selalu membawa penderutian2 kepada pengikut2nya,...

Obama menetang Bush, rakyat Amerika menetang Bush dlm peperangan
dgn Iraq....

Namun saya melihat ada hikmahnya dibalik itu..
Saya kira ini adalah tangan2 ALLAH yang menggunakan
Bush dan tentaranya untuk menalukan pemimpin Iblis
sadam husen yang menindas 60% rakyat Iraq (syiah, Kudis)
selama beberapa tahun...

KIta lihat Bush menang curang pemlihan umum dgn Gore..
Kalau Gore yang memang, sudah tentu Umat syiah tidak bisa
dimerdekan dari penindasa kejam oleh Sadam Husen

Akirnya Bush memenangi pemilihan Umum President...
Dgn menangnya Bush ini, Iraq di serang,walaupun itu tidak
syah....tapi atas seizin dari dari ALLAH....

ALLAH menggunakan Bush utk menghukum Sadam Husen yang kejam
kpd rakyatnya....

Hanya sedikit kita megetahui Rahasia2 gaib dari ALLAH...

sekarang 70% rakyat iraq setuju Amerika memerangi sadam Husen
rakyat Irak merdeka berbicara, beribadah, dan beragama, berpergian
dll....Dasarnya adalah hukum International yaitu HAM

Hanya golongan2 Islam Wahbai Radikal saja yang tdk menerima
Amerika dan demokrasi di Iraq...

Mereka2 itu akan dimasukan ke Neraka atau Jell ....
Mereka masih membunuh orang2 Civil tanpa ada belas kasihan
kpd saudara2nya sendiri..itulah perbuatan SETAN..sdrku DWI..

Salam