Kata2 dibawah ini tdk akan bisa hilang di catatan Malaikat
samapai hari kimat....kalau tidak mintak maaf...
=======================================
Anda itu setiap mengawali perbuatan itu dengan kalimat mulia, basmalah
tetapi output Anda kok ya sampah ?? jangan mempermainkan bismillah dong !! biar
gak sampah beri alternatif solusi ! :(
Yang saya inginkan adalah berdiskusi tanpa menggunakan
kata kata kasar seperti diatas itu.

Can you do that?
can you promise ?
Is it simple ?

salam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Abdul Muiz عبد المعز
<mui...@...> wrote:

> Weleh-weleh pak Abdul Latif :
>
> 1) Anda itu berkali-kali menyebut saya dengan kata-kata kasar dan bengis
> seperti "evil" dan kata-kata lain yang tidak patut hanya karena saya
> berseberangan dengan Anda, saya tidak pernah menuntut Anda untuk meminta maaf
> kepada saya. Tetapi percayalah saya memaafkan Anda dan siapapun tanpa Anda
> atau siapapun meminta lho ??
>
> 2) Anda nampak sekali tidak mau dan tidak mampu membedakan mana "caci maki",
> sikap kasar, ketus dengan sikap berdiskusi focus to right the track.
>
> 3) Jujur saja saya tidak berminat diskusi dengan Anda karena saya
> [...]

Kirim email ke