"Dwi Soegardi-------------------Bismilahirrahmanirrahiim.
Wrote;
coba saja di thread "TADARUS" ini,
- Islam "murni" ..... yang tersirat selain Islam "Anda" bukan Islam murni, alias
palsu,
- Islam yang berpikir maju ..... yang tersirat adalah selain Islam "Anda" adalah
Islam terbelakang,
- Tadarus adalah kelucuan ........ tradisi berabad-abad dianggap sebagai
dagelan.
==================================

RESPOND SAYA;
Merespond seperti Dwi ini bagus, kalau berbeda dgn kita,boleh-boleh
saja mengatakan orang lain salah...sesat  atau palsu...

Tidak mungkin setiap kepala akan sama pendapatnya..kita harus
sadar itu....alangkah baiknya kalau di dasarkan dgn dalil2
dari al Quran utk mengatakan orang lain salah,sesat atau palsu.

Yang tidak dibenarkan oleh Ajaran islam(al Quran) adalah berkata kata
kotor,buruk dan Fitnah. Ada ayatnya dlm al Quran sebagai dalil;
1.Allah tidak menyukai ucapan buruk, (yang diucapkan) dengan terang kecuali
oleh orang yang dianiaya. Allah adalah Maha Mendengar lagi Maha
Mengetahui.QS.4:148.

(Kata kata sampah itu adalah kata buruk,atau kotor.)
Bagi sdr Muiz dan Lina tidak menjadi masalah,krn sudah biasa.

dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan,QS.2:191-192.

Jadi saya mengajak Abdul Muiz untuk mentaati perintah ALLAH itu.

salam