"H. M. Nur Abdurahman" ------------------Bismilahirrahmanirrahiim

Datangnya la Quran adalah utk merobah sifat2 orang2 Arab yang kasar
dan jahiliah....menjadi sifat2 yang santun,ramah danbaik.
Demikian ALLAH dan Rasul menyatakan dlm al quran.

Kalau ulama2 dan usztad2 memperlihatkan akhlaq yg kasar,maka orang2
yang akan masuk Islam akan melarikan diri dan mereka akan lebih
tertarik mengikuti Kristen yang kasih sayang dan pemurah.

Ini cara2 dakwah yang harus di lakukan oleh semua muslim;

ALQURAN DLM MENEGAKAN AMAR MAKRUF NAHI MUNGKAR.

Maka berilah PERINGATAN ,(kepada peminum2alkohol, wanita2 penari,penjudi2 atau
kepada penyembah2 berhala, ajaran2 sesat dll) karena sesungguhnya kamu hanyalah
orang yang memberi peringatan. Kamu bukanlah orang yang berkuasa( diktator, atau
orang yang memaksa) atas mereka. Tetapi orang yang
berpaling,khafir(ingkar,melawan), maka ALLAH akan mengazabnya dengan azab yang
besar..(QS.88;21-22).

"Tugas kamu(Muhammad) hanya menyampaikan saja. Kami lah yang menghisab
perbuatan2 mereka" dan QS.13:40.

"Jika sekiranya kamu bersikap keras,kasar,jahat budi pekerti, berhati kasar
(tidak lemah lembut, tidak senyum ), niscaya larilah tamu-tamu itu dari kamu."
(QS.3:159 ). (Anti kekerasan).

Jika mereka tetap berpaling,maka sesungguhnya kewajiban yang dibebankan atas
kamu(Muhammad) hanyalah menyampaikan (amanat ALLAH ) dgn terang Qs 16 :82.

[QS 64:12] Dan taatlah kepada Allah dan taatlah kepada Rasul, jika kamu
berpaling maka sesungguhnya kewajiban Rasul Kami hanyalah menyampaikan (amanat
Allah) dengan terang.

[QS 24:54] Katakanlah: "Taatlah kepada Allah dan taatlah kepada rasul; dan jika
kamu berpaling maka sesungguhnya kewajiban rasul itu adalah apa yang dibebankan
kepadanya, dan kewajiban kamu sekalian adalah semata-mata apa yang dibebankan
kepadamu. Dan jika kamu taat kepadanya, niscaya kamu mendapat petunjuk. Dan
tidak lain kewajiban rasul itu melainkan menyampaikan (amanat Allah) dengan
terang."

===================================

Jangan sekali kali mengikuti Hadits palsu yang dicontohkan oleh
ulama2 FPI JAT dll.

Siapa saja di antara kalian yang melihat kemungkaran,hendaklah is mengubah
dengan TANGAN MU:jika tidak mempu, hendaklah dengan lisannya; jika tidak mampu
hendaklah dengan hatinya.Akan tetapi,yang demikian adalah selemah lemahnya
iman.HR.Muslim"

Dengan tangan diartikan membuat undang2 untuk melarang firqoh2 islam yg berbeda
dgn mereka, danbahkan dgn tangan mereka merusak dan membunuh lawan2nya.

http://www.youtube.com/watch?v=F1_jnEnUq7E&feature=related

http://latifabdul.multiply.com/journal/item/605/Seri_7_Ajaran2_Sesat_dari_Gol.Islam_Fundamentalis_Yang_Berbahaya

Di Indonesia, FPI cs menghakimi dan merusak restauran2 yang berbuka bulan puasa.
http://www.youtube.com/watch?v=qnCzdoScFq0&feature=related

Di Indonesaia, FPI cs menzolimi 500.000 muslim Ahmadiyah.
http://www.youtube.com/watch?v=Zd2y1yCO9es&feature=related

Salam