----Original Message----
From: al...@yahoo.com
Date: 16/08/2010 4:23
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subj: Re: [wanita-muslimah] Asam urat

Terimakasih pak KM. Dari link pak DWS, makanan yang
mengandung purine termasuk keluarga "beans". Apa ini
contohnya  kacang kedele,kacang ijo,kacang panjang ,kacang
merah,(??) Apa termasuk derivatifnya tahu tempe?
Repot juga kalo mesti kurangi tahu tempe ya.
Kemudian menurut orang2 penderita hyper purine ini,
kacang2an termasuk kacang tanah yang dalam bahasa
inggrisnya "nut".
Keluarga nut ini sama dengan bangsa beans?
Salam
Mia