dear pak sabri,

1. kepala kambing di casablanca apanya daeng tata, oom ? bukannya sekitar
fly over juga tuh.

2. kalau nasi kebuli di jakarta bukannya rumah makan puas di condet, yah ?
ingat ingat lupa rekomendasi anak anak jalansutra, hehehe :D

2010/8/16 st SABRI <sirb...@gmail.com>

> Mbak Mia,
>
> [Tanya] Soto Betawi sebrang DEPOK MALL (Margonda Raya), kalo dari
> pasar minggu berarti di sebelah kiri ya, ancer-ancernya apa (?) Nama
> warungnya apa. Aku khan wisatawan kuliner abadi.
>
> Jakarta bener gak ada habisnya dijelajahi senantiasa ada kulinari yang
> menarik. Dari Gule kepala ikan ala padang express, gabus pucung, bebek
> ireng, USG (Ular Sawah Goreng ... ini gak tau siapa yang mempopulerkan
> namanya). Nah soto betawi ini salah satu yang variasinya amat banyak,
> entah yang mana yang soto betawi standar. Awam (terutama penduduk baru
> [...]

Ari

<http://papabonbon.wordpress.com/>

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional