Namanya apa ya lupa. Yang jelas dulu masih kecil di ps rumput kakeknya yg 
jualan kupanggil haji nean. Dah meninggal, yg jualan sekarang cucunya kali.
Itu satu2nya warung soto betawi seberang mall. Di sebelahnya pecel madiun yg 
enak. Aku lebih sering ke pecel karena makan soto betawi ya sangat jarang 
kecuali kalo lagi kepingin banget. Soale nyelap, aku nggak doyan jeroan. 
Babat kayak handuk warna hitam buatku..paling banter pesen daging kikil paru. 
Kalo di roxy kan bisa pesen kuping, hidung, mata, lidah..hiii serem amat. 
Anakku ngejerit waktu kuajak ke roxy pertama kali, kirain kanibal. 
Salam
Mia
-----Original Message-----
From: st SABRI <sirb...@gmail.com>
Sender: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Date: Mon, 16 Aug 2010 14:21:09 
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Reply-To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: [wanita-muslimah] -Do Not Worrying- Asam urat

Mbak Mia,

[Tanya] Soto Betawi sebrang DEPOK MALL (Margonda Raya), kalo dari
pasar minggu berarti di sebelah kiri ya, ancer-ancernya apa (?) Nama
warungnya apa. Aku khan wisatawan kuliner abadi.

Jakarta bener gak ada habisnya dijelajahi senantiasa ada kulinari yang
menarik. Dari Gule kepala ikan ala padang express, gabus pucung, bebek
ireng, USG (Ular Sawah Goreng ... ini gak tau siapa yang mempopulerkan
namanya). Nah soto betawi ini salah satu yang variasinya amat banyak,
entah yang mana yang soto betawi standar. Awam (terutama penduduk baru
jakarta), bingung dengan soto betawi dan sop jakarta (sop Kambing),
kalo sop kabing aku merekomendasikan "bang Dudung" .... warung kaki
lima dengan rasa bintang lima, adanya di daerah kampung melayu kalo
dari arah jatinegera/senen menuju otista setelah lewat rs mitra
keluarga jatinegara, melewati terminal kampung melayu, tendanya
dibawah jembatan penyebrangan. Kalo naik mobil pribadi parkir sangat
sulit, paling efisien naik mikrolet aja atau taksi.

yang suka masakan kambing, silahkan mampir gule kepala kambing ala
Pekalongan, warungnya di casablanka dari tanah abang ke arah kampung
melayu, adanya sebelah kiri tepat di lembah fly-over yang melintas Jl
Jen sudirman. Parkir memuaskan, bahasa default bahasa pekalongan :D

Mohon juga rekomendasi dari wm-ers, Nasi kebuli yang jreng ewes-ewes
.... sejauh ini aku cuma menikmari nasi kebuli ibu Hana di kampung
melayu, nasi kebuli zam zam  (daerah sunter).

Target kulinari semester 2 tahun 2010, masakan ikan air tawar, mohon
bila ada info

wassalam
./sts



2010/8/16 <al...@yahoo.com>

> Kalo itu peringatan utkku ya ndak berlaku, bersyukur nggak kena asam 
> urat..lagian sayur asem tanpa mlinjo apa jadinya, semur jengki di deket 
> bojong sawangan mantap, soto betawi sebrang depok mal margonda asli the best 
> dan murah, gusuran dari ps rumput, aku tau mereka dah bergenerasi jualan soto 
> betawi, single menu.happy sahur!
> Salam
> Mia
>
--
Powered by ubuntu gnu/linux



[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke