Assalamu'alaikum wr wb, saya anggota baru. Melihat pengumuman ini jd
ingin menanggapi.

Peristiwa di Bekasi BUKAN dilakukan oleh FPI, tp oleh FUI. Kegiatan
mereka disana krn sudah meresahkan dimana terjadi pemurtadan
masyarakat.

QS. Al. Hujurat:11. Menurut saya pengumuman spt ini apalagi dr Ulil..
Lbh baik tanpa perlu diikuti.

Jazzakillaahu khoir..

--
"Enjoy The Most Precious and Romantic Moments By Giving ASI to Your Baby"

Salam ASI,
dr Henny Zainal, CHt
Konselor Laktasi

HZ Lactation Care (021-99532800)