----Original Message----
From: siraj_alsol...@msn.com
Date: 15/08/2010 18:57
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subj: RE: [wanita-muslimah] Asam urat

Interesan ada metabolisme "purine", lantas proses
metabolismenya bagaiamana sehingga menghasilkan asam urat,
Pak Dokter. Katanya juga lemak dan daging babi mengandung
"purine" sehingga jika beli makanan tahan lama yang dikemas
dalam kaleng ataupun gelas yang ingredientnya ada label
Exxx (katanya code industri untuk "purine") bagi kaum
Muslimin adalah haram hukumnya?