Doa Mencapai Hajat dengan bertawassul pada Keagungan Allah swt

Jika kita benar-benar punya hajat, maka bacalah doa ini di waktu sahur. Doa ini
dikenal sebagai doa `Azhîmusy Sya'n (keadaan yang sangat agung) dan Doa Bahâ',
doa bertawassul dengan keagungan Allah swt. Sesudah membaca doa ini sampaikan
hajat kita kepada Allah swt diijabah. Doa ini adalah doa Imam Muhammad Al-Baqir
di waktu-waktu sahur: Berikut ini doanya:

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan keagungan-Mu dengan segala keagungannya,
semua keagungan-Mu adalah agung. Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan semua
keagungan-Mu.

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan keindahan-Mu dengan segala keindahannya,
 seluruh keindahan-Mu adalah indah. Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan
semua keindahan-Mu.

Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan jalaliyah-Mu dengan segala keagungannya,
semua jalaliyah-Mu adalah agung. Ya Allah, aku memohon kepada-Mu dengan semua
jalaliyah-Mu.
(Mafâtihul Jinân: bab 2, pasal 3)

Selengkapnya berikut teks arab dan transliterasi arab-latin, kunjungi:
http://www.tokoku99.com

Kirim email ke