Pada 31 Agustus 2010 10.26, Lestyaningsih, Tri Budi (Ning) <
ning...@chevron.com> menulis:

>
>
> Aku ngga tahu mas Sabri kalau aliran NGGLADRAH… apaan tuh ? … Anyway, kalau
> toh aku tahu, aku bukan orang yang ahli dalam hal ini, monggo aja para ahli
> di bidangnya yang meneliti… J
>
>
>
> Memberantas semua yang mas sebutkan di bawah itu juga penting, menjaga
> kemurnian akidah masyarakat juga penting.. semuanya sama pentingnya.
> Prioritasnya ? Susah juga mas.. *Kadang2 kita menggunakan cara ini
> (prioritisasi) untuk menghindari melakukan sesuatu dengan alasan tidak
> prioritas*…hahaha…
>
>
> nice quote

>
> AlQur’an dibaca tapi efeknya beda ya ?
>
>
>
> Berikut saya share nasehat salah satu Khulafaurrasyidin (kalau ngga salah
> Usman?) :
>
> - Tilawah (membaca) AlQur’an itu suatu keutamaan, tetapi mengamalkannya
> adalah suatu kewajiban
>
> - Ziarah kubur adalah suatu keutamaan, tetapi mempersiapkan diri menuju
> alam kubur adalah kewajiban
>
> - Bergaul dengan orang-orang shaleh adalah suatu keutamaan, tetapi
> meneladani mereka adalah suatu kewajiban.
>
>
>
> Melaksanakan kewajiban tentunya lebih prioritas (**terpaksa pake istilah
> ini hehe**) dari sekedar melaksanakan keutamaan…
>
>
>
> Nah yang baca AlQur’an itu, apa semua mengamalkan isinya gak ya ??
>
>
>
> Pisss ya mas… hehe
>
> Wassalaam,
>
> -Ning
>
>
>
>
>
>
>
> From: wanita-muslimah@yahoogroups.com 
> <wanita-muslimah%40yahoogroups.com>[mailto:
> wanita-muslimah@yahoogroups.com <wanita-muslimah%40yahoogroups.com>] On
> Behalf Of st SABRI
> Sent: Tuesday, August 31, 2010 10:49 AM
> To: wanita-muslimah@yahoogroups.com <wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
> Subject: [wanita-muslimah] Ringkasan kesesatan Ahmadiyah
>
>
>
>
>
> Mbak Ning
>
> apakah aliran NGGLADRAH juga nanti dilarang ... (?) Padahal aliran
> nggladrah ini kitabnya juga al-Qur'an, Nabinya banyak :D
>
> Lagian menurutku saat ini lebih penting memberantas (Bukan
> menertibkan) para Preman Jalanan dan Preman di Kantor2 Pemerintah,
> mereka justru lebih mengganggu dibanding aliran-aliran agama. Nah Para
> Preman Kantoran ini yang menciptakan aliran dana BLBI, aliran MARKUS,
> aliran Century dkk. Tapi sulit juga kitab mereka Juga al-Qur'an ....
> al-Qur'an dibaca oleh banyak orang, kok bisa menimbulkan efek yang
> berbeda ya dalam hal aliran
>
> salam
> ./STS
>
> 2010/8/31 Lestyaningsih, Tri Budi (Ning) 
> <ning...@chevron.com<ninghdw%40chevron.com><mailto:
> ninghdw%40chevron.com <ninghdw%2540chevron.com>> >
> >
> >
> >
> > Mas Yudi,
> >
> > Di milist ini, kalau saya tidak salah ingat, pernah ada yang melakukan
> > checking terhadap salah satu tetangganya yang (mengaku) ahmadiyah.
> > Ternyata kitab suci mereka pun AlQur'an dan bukan Tadzkirah.
> >
> > Apakah pernah ada pernyataan resmi dari Ahmadiyah bahwa kitab suci
> > mereka adalah Tadzkirah ? (sorry, belum nyari juga sih...). Bila memang
> > benar mereka punya kitab suci sendiri, yang bukan Al Qur'an, apalagi
> > bila benar bahwa isi tadzkirah seperti di email di bawah itu
> > (bertentangan dengan AlQur'an), maka berarti Ahmadiyah adalah agama lain
> > (bukan Islam).
> >
> > Salah satu anggota milist di sini adalah (saya duga) tokoh Ahmadiyah,
> > Bpk Suryawan. Beliau berulangkali mengatakan bahwa fakta sesat yang ada
> > sekarang dibuat berdasarkan fitnah dan bualan. Bila memang demikian,
> > seharusnya memang ada klarifikasi dari kedua belah pihak.
> >
> > BTW saat ini memang banyak orang tua yang cemas/resah dengan keberadaan
> > aliran2 yang aneh2. Untuk kepentingan umum, memang sebaiknya ada
> > perlindungan bagi masyarakat dari rasa cemas/resah tersebut, sehingga
> > hal-hal seperti ini harus ditertibkan. Dan tentunya setelah melakukan
> > penelitian yang teliti dan akurat, bukan berdasarkan fitnah dan bualan.
> >
> > Wallahua'lam bishowab.
> >
> > Wassalaam,
> >
> > -Ning
> >
>
> --
> Powered by ubuntu gnu/linux
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>  
>



-- 
Best Regard



Kang Gery | Pengelana Blog

ID Ym : wiji_tukul | Phone : +6281282750057 | Office : SaungIDE Media Citra

Blog : http://saungide.blogspot.com | Comunity Blog | http://seruit.com |
http://lampunggech.blogspot.com ! http://blog.ujung-genteng.info |
http://ujung-genteng.info


[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke