Kalo masalah bagaimana kita mayoritas memberlakukan minoritas (kelompok beda),
kayaknya semua udah pada paham secara teori...:-))
Jadi masalah ini gak lagi seksi, mbak....

Sepertinya soal keyakinan tetep menjadi topik seksi sepanjang jaman. Lah
buktinya di milis ini dah berapa kali bicarain soal ini. Wajar aja kali ya,
soale milis ini selalu kedatangan orang baru.

And terus terang, ane teteb bersyukur and dapet hikmahnya dgn diskusi ttg
keyakinan spt ini. Rupanya keyakinan ahmadiyahpun bermacam-macam, ato paling
gak Ahmadiyah Indonesia sudah banyak berevolusi dari keyakinan di tanah
kelahirannya. Mungkin ini juga karena "tekanan2 keras" dari mayoritas Islam di
Indonesia juga...he he he. Maksute, kalo mereka mo teteb eksis di Indonesia
mereka harus "beradabtasi" dgn keyakinan mayoritas.

wassalam,