agama saya ISLAM .

saya kan hanya bilang "mungkin' karena anda sangat hapal tadzkirah, dan anda
sangat mendukung tadzkirah serta sangat setuju. kalo tidak setuju mana
mungkin membela mati matian.

tapi saya tidak menuduh anda agama ahmadiyah.

yang pasti anda mati-matian membela agama ahmadiyah

--
Best Regard

Kang Gery | Pengelana Blog

ID Ym : wiji_tukul | Phone : +6281282750057 | Office : SaungIDE Media Citra

Blog : http://saungide.blogspot.com | Comunity Blog | http://seruit.com |
http://lampunggech.blogspot.com ! http://blog.ujung-genteng.info |
http://ujung-genteng.info