--- Pada Jum, 3/9/10, Geri Sugiran Abdul Sukur <abah.or...@gmail.com> menulis:

Dari: Geri Sugiran Abdul Sukur <abah.or...@gmail.com>
Judul: Re: [wanita-muslimah] Kelebihan Ahmadiyah
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 3 September, 2010, 7:03 PM

      islam itu rahmatan lil alamin, tapi apakah harus dengan mencampur adukan

yang haq dengan yang bathil? apakah harus membaurkan ajaran? KALAU BEGITU,

kenapa harus ada AGAMA?

Pada 3 September 2010 19.01, Geri Sugiran Abdul Sukur