Om MAS:
Membajak, memutilasi dan memanipulasi literatur milik Ahmadiyah
> kemudian dibuat format baru sesuai selera sederhana mereka dan
> kemudian dinisbahkan kepada Mirza Ghulam Ahmad, menjadi seolah-olah
> "true story", padahal sebenarnya adalah fitnah dan bualan.
> 

Kata2 ente itu bisa menjd senjata makan tuan. Ente perlu ngaca juga kalo ane 
bisa bilang "metode sistematis membajak, memutilasi, dan memanipulasi AlQur'an 
kemudian di buat format baru sesai selera sederhana Ahmadiyah dan kemudian 
dinisbahkan kepada MGA, menjadi solah-olah "true story:. pdhal sebenernya 
fitnah dan bualan"....

Lebih gawat pan pan pan?: membajak dan memutilasi AlQur'an (literatur milik 
Allah SWT)...ha ha ha kalo memanipulasi literatur milik org2 Ahmadiyah, biar 
aja dah..Ahmadyah ama ane sama sama manusianya..

Okd, Om. Nasehat ane: Jangan menghabiskan energi wat membela kerasulan om MGA. 
Habiskan energi wat mensucikan Allah saja. Mare..mare..dzikirkan selalu 
"Subhanallah" ked alam hati...semoga ngepek...

Ane mo nggowes lagi sambil berdzikir "subhanallah" sepanjang jalan..:-).

 

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "ma_suryawan" <ma_surya...@...> wrote:
>
> Saya katakan, bahwa omongan-omongan sederhana Lina di bulan Ramadhan di bawah 
> ini sama seperti omongan sederhana tipikal non-Muslim yang doyan 
> mempersoalkan redaksi Qur'an dan Hadits, dan kemudian disesuaikan dengan 
> pemahaman versinya sendiri, dan kemudian dikarangnya cerita fantasi seperti 
> yang sering ditampilkan oleh Lina dan golongannya itu, setali 3 uang dengan 
> kisah-kisah fantasi kaum tipikal Orientalis yang gemar mendiskreditkan 
> Rasulullah s.a.w. dan suka menggugat Tuhannya Nabi Muhammad s.a.w. yang telah 
> menurunkan wahyu kepada Nabi SAW.
> 
> Metode sistematis yang digunakan oleh tipikal para kyai/mullah/ulama 
> golongannya Lina juga sama, yaitu:
> 
> Membajak, memutilasi dan memanipulasi literatur milik Ahmadiyah
> kemudian dibuat format baru sesuai selera sederhana mereka dan
> kemudian dinisbahkan kepada Mirza Ghulam Ahmad, menjadi seolah-olah
> "true story", padahal sebenarnya adalah fitnah dan bualan.
> 
> Demikian pula kaum tipikal ulama orientalis, membajak, memutilasi dan
> memanipulasi literatur milik Islam (Qur'an dan Hadits) adalah
> kebiasaan mereka, kemudian dibuat format baru sesuai selera rendah
> mereka, dan kemudian dinisbahkan kepada Nabi Muhammad SAW, menjadi
> seolah-olah "true story", padahal sebenarnya adalah fitnah dan bualan.
> 
> Kasus film "Fitna", kasus poligami, kasus menikahi Aisyah yang dianggap masih 
> di bawah umur, kasus Gharaniq, dll - adalah bukti nyata, betapa tipikal 
> seperti Lina dan golongannya itu tidak sanggup dan mustahil utk menyanggah 
> tuduhan, fitnah, dan dusta yang sudah lama
> itu, tapi sekarang malah sibuk mengcopy cara/metode yang serupa dengan 
> tipikal orientalis, bahkan lebih jahat lagi. Belum lagi kisah roman murahan 
> "Satanic Verses" karya Salman Rushdi juga mirip seperti cerita roman murahan 
> karya al-Hadar yang dijadikan inspirasi oleh Lina.
> 
> Salam,
> MAS
> 
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Lina" <linadahlan@> wrote:
> >
> > Iye Mbak. Proses masuk penjara. Gak ujug2 masuk aje. Ntar sipir penjara 
> > bingung lagiii,"kok ini org mo njeblos ke penjara sendiri"
> > 
> > Kalo dah pake kata "the Way" pasti na udah pasti jalan yang mana kan ya 
> > mbak? Jalan yang Ntu. Jalan dimana Allah di Mahasucikan.
> > 
> > Kalo ada wahyu semacam,"Hai Mia, Aku nikahkan kamu kepada pria dari 
> > Solo...Pokoke keputusanKu tidak akan berubah". Eh dilalalanya Mbak Mia emoh 
> > ama orang Solo, maunya and akhirnya mbak Mia nikah ama orang dari 
> > Sumatra...laaah keputusan Allah kok berubah...Ape bukan menghina Allah sbg 
> > plintat plintut? Ntu yg ane maksud. Bukan soal nubuatan yg terpenuhi or gak 
> > yg merpkan bukti kerasulan om MGA. Masa bodo deh ama om MGA, ane bukan 
> > pengacara om MGA. Ane pengacara Tuhan...he he he...Tuhan itu Maha 
> > Suci..harus harus harus diSucikan..kalo ada yg menghina...tanggung sendiri 
> > akibatnya di hari akhir. ANe kepengen om MAS juga jd pengacara Tuhan bukan 
> > pengacara om MGA...ha ha ha...pis ah. Itukan artinye ane sayang ama om 
> > MAS....:-))
> > 
> > wassalam,
> > --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, aldiy@ wrote:
> > >
> > > Proses itu esensinya  mba Lina. Justru itulah yg disebut ad-Diin, the Way.
> > > Salam
> > > Mia
> > > -----Original Message-----
> > > From: "Lina" <linadahlan@>
> > > Sender: wanita-muslimah@yahoogroups.com
> > > Date: Wed, 08 Sep 2010 04:08:04 
> > > To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
> > > Reply-To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
> > > Subject: [wanita-muslimah] Re: Kafir--> Ringkasan kesesatan Ahmadiyah
> > > 
> > > yak iya laaah...
> > > Masuk penjara pan juga ada syarat2nya. Harus ada 'ticket'nya dari 
> > > pengadilan...:-))
> > > 
> > > wassalam,
> > > 
> > > --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "chodjim" <chodjim@> wrote:
> > > >
> > > > Maksud saya, semua harus diusut dulu melalui pengadilan dengan benar, 
> > > > bukan asal comot, asal tuduh, langsung dipenjarakan, Teh Lina. Ini agar 
> > > > tidak terjadi preseden buruk. Jadi, harus dilakukan penegakan hukum. 
> > > > Tangkap dulu, dan adili. Dan, bila orang-orang yang tertangkap itu 
> > > > terbukti bersalah dan berasal dari hasutan suatu organisasi, maka yang 
> > > > terbukti bersalah dipenjara, dan organisasinya dibubarkan.
> > > > 
> > > > Wassalam,
> > > > 
> > > > chodjim
> > > > 
> > > > 
> > > > 
> > > >   ----- Original Message ----- 
> > > >   From: Lina 
> > > >   To: wanita-muslimah@yahoogroups.com 
> > > >   Sent: Tuesday, September 07, 2010 7:27 PM
> > > >   Subject: [wanita-muslimah] Re: Kafir--> Ringkasan kesesatan Ahmadiyah
> > > > 
> > > > 
> > > >     
> > > > 
> > > >   Membakar masjid dan menyembelih leher orang, pan dah pidana, Om 
> > > > Ustadz...hehe...
> > > > 
> > > >   Kalo soal mpolitik, ane mending ngaciiiir....
> > > > 
> > > >   wassalam,
> > > > 
> > > >   --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "chodjim" <chodjim@> wrote:
> > > >   >
> > > >   > Wah..., ya jangan begitu Teh Lina. Yang dapat dijebloskan ke 
> > > > penjara hanyalah orang-orang yang sudah memiliki kekuatan hukum sebagai 
> > > > pelaku pidana. Lha, kalau kita asal beres, bagaimana kalau hal itu 
> > > > mengena kepada anggota keluarga kita meski ia dijebloskan ke penjara 
> > > > bukan karena sebagai anggota JAI tetapi karena sebab lain yang 
> > > > non-pidana.
> > > >   > 
> > > >   > Hari Sabtu, 4 Sep yang lalu saya diminta untuk memberikan tausiyah 
> > > > pada hari wafatnya Ir. H. Setiadi Reksoprodjo yang ke-40. Beliau (alm) 
> > > > dan keluarganya merasakan keadaan yang paling pahit dalam hidupnya. 
> > > > Bapak Setiadi sebagai Menteri Listrik dan PU di Kabinet Dwikora beserta 
> > > > 21 menteri lainnya langsung diciduk dan dimasukkan oleh negara ke 
> > > > penjara di awal tahun 1966 dan dibebaskan pada 1977 tanpa sekalipun 
> > > > diadili. Padahal, akhirnya di masa reformasi ini beliau dinyatakan 
> > > > sebagai pahlawan dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata.
> > > >   > 
> > > >   > Marilah kita senantiasa menjadi muslim yang berpikir jernih 
> > > > sehingga benar-benar kita menjadi rahmat bagi semesta alam.
> > > >   > 
> > > >   > Wassalam,
> > > >   > 
> > > >   > chodjim
> > > >   > 
> > > >   > 
> > > >   > 
> > > >   > 
> > > >   > ----- Original Message ----- 
> > > >   > From: Lina 
> > > >   > To: wanita-muslimah@yahoogroups.com 
> > > >   > Sent: Monday, September 06, 2010 11:35 PM
> > > >   > Subject: [wanita-muslimah] Re: Kafir--> Ringkasan kesesatan 
> > > > Ahmadiyah
> > > >   > 
> > > >   > 
> > > >   > 
> > > >   > Gak usah binun. Jeblosin aje ke penjara. Beres kan?
> > > >   > 
> > > >   > --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, st SABRI <sirbats@> wrote:
> > > >   > >
> > > >   > > Kang Dwi,
> > > >   > > 
> > > >   > > Persoalannya kemudian, ada sekte/golongan yang berkeyakinan 
> > > > membakar
> > > >   > > masjid milik ahmadiyah dan menyembelih leher jemaah ahmadiyah 
> > > > TERMASUK
> > > >   > > IBADAH ....
> > > >   > > 
> > > >   > > :D
> > > >   > > 
> > > >   > > salam
> > > >   > > ./sts
> > > >   > > siap siap menyembelih ayam buat ibadah merayakan lebaran
> > > >   > > 
> > > >   > > 
> > > >   > > 
> > > >   > > 2010/9/7 Dwi Soegardi <soegardi@>:
> > > >   > > > Mbak Ning,
> > > >   > > >
> > > >   > > > kalau sudah diadakan dialog, yang beradab,
> > > >   > > > ada kesimpulannya, diambil dengan hati-hati dan ilmiah sekali,
> > > >   > > > sehingga "terbukti" Ahmadiyah kafir dan sesat, misalnya,
> > > >   > > > setelah itu "So What?"
> > > >   > > >
> > > >   > > > Dilarang, diusir, dipenjara? Demi melindungi kemurnian akidah,
> > > >   > > > apa yang harus kita lakukan terhadap mereka?
> > > >   > > >
> > > >   > > > Saya tidak begitu peduli sebenarnya ada golongan satu
> > > >   > > > mencap dan melabeli golongan lain, kafir, sesat, atau apapun,
> > > >   > > > saya lebih peduli kepada hak-hak tiap orang
> > > >   > > > untuk beribadah menurut keyakinannya.
> > > >   > > 
> > > >   > > -- 
> > > >   > > Regenerated by GNU/Linux Machine
> > > >   > >
> > > >   > 
> > > >   > 
> > > >   > 
> > > >   > 
> > > >   > 
> > > >   > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > >   >
> > > > 
> > > > 
> > > > 
> > > >   
> > > > 
> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > >
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > 
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> >
>


Kirim email ke