Saranto wrote:

> Itu sepanjang navigation bar sebelah kiri, itu kan pada kelihatan
> kosong-kosong seperti pecah-pecah.
> Sepertinya sih karena memakai cell dengan background image, si background
> tidak di load.
> >
> Baru setelah hit refresh bisa benar.

Sejauh ini saya masih belum bisa menangkap yg. Pak Saranto maksud.
Saya pake NS 4.7. Di daerah navigasi sebelah kiri itu yg. saya liat agak
mengganggu adalah adanya warna biru yg. lebih tua daripada warna biru
dominan
site itu. Apakah itu?
Soalnya kalo diliat di IE gak ada warna biru tua itu..
(biasanya kalo ada background image di table yg. gak mau muncul, hrs.
saya akali
dgn. pemakaian image kosong 1x1 pxl :))

background pada table yang mengganggu menurut saya justru yg. di

tepatnya pada table di bagian tengah itu.. kesannya background itu "gak
nyambung" alias
maksa... :)

> note: kayaknya saya punya bukunya anda deh...
hmm.. kayaknya salah orang nih... :)
apakah Pak Saranto maksud buku karangan saya?
sejauh ini saya belum pernah nulis buku...
kalo artikel di majalah sih cukup banyak .. :)
jadi, salah orang 'kali ya... :)

Semoga membantu...

* IndoWebForum Discussion http://www.indowebforum.com/