Salam Sejahtera,

Mohon maaf jika saya terlambat untuk meminta sedikit penjelasan kepada anda tentang
XML itu sendiri.
Saya belum paham kepanjangan dari XML itu, dan kalo bisa, tolong sedikit pencerahan
dari anda tentang apa kegunaan XML itu sendiri. Karena saya sering membaca tabloid -
tabloid komputer tentang XML, tapi tidak lengkap dan enggak jelas.
Sehingga saya mohon anda bersedia untuk memberi sedikit penjelasan. Terima Kasih
sebelumnya.

.Rendra.

* IndoWebForum Discussion http://www.indowebforum.com/