Salam Sejahtera,

Sebelumnya aku minta maaf kalo mau ngerepotin rekan lainnya. Begini ada beberapa hal
yang ingin saya tanyakan (yang masih pemula ini) tentang :

1. Mohon sedikit penjelasan tentang dengan PHP, dan ASP (active server page) ? Karena
selama ini saya hanya melihat tulisannya tanpa pernah tahu maksudnya. JIka ASP saya
masih tahu kepanjangannya, tapi enggak tahu pengertiannya, dan perbedaan yang ada.

2. Apa saja jenis page untuk sebuah website ?

Terima kasih sebelumnya, mohon maaf jika pertanyaan saya terlalu mudah. Terima kasih
sekali lagi.

.Pelajar.

* IndoWebForum Discussion http://www.indowebforum.com/