From: Udin [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 15 September 2001 8:42
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [webauthor] PHP4

Bagaimana dengan NT server 4, apakah pws bisa running di NT4 Svr. Karena
saya sudah instal NT4 Svr IIS - nya nggak jalan, padahal di servicenya udah
aku install untuk IIS-nya, saya coba down load IIS versi 4 dg Service pack
5, saya coba install nggak jalan juga. Oh iya apakah PHP triad bisa jalan
mulus di NT4 Server