he..he..baru sadar ya ? bukan Oil Top One saja. Kita juga dibegoin oleh bangsa 
luar melalui produk-produk berbagai jenis. kita juga dibegoin dalam hal 
pengelolaan sumber daya alam. lihat eksploitasi sumber daya alam (mas, migas 
dll). semua dikelola oleh perusahan asing (PMA). kita hanya kebagian ampasnya. 
jadi wajar lah kalau sebagian rakyat kita makan nasi ampas (aking), karena kita 
masih mau dibegoin bangsa lain.
  Nikmatilah..........atas kebegoan kita.
   
   

"Daday Rahmat Hidayat S, SE" <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
  
Apakah benar??? kalau ya, sebagai tambahan informasi.
Wassalam
DRH

----- Original Message -----
From: Wahjudi Prakarsa




       Apakah Mobil Anda memakai oli Top 1 ???

      -------Original Message-------

      From: Pandu Poluan
      Date: 03/01/06 02:47:24
      To: [EMAIL PROTECTED]
      Subject: [SBY_milis] Top 1

      Ini saya dapet info mengenai penipuan besar-besaran terhadap Oli dinegara
      kita.

      Semoga bermanfaat.


      ----- Original Message -----
      From: "arum puny" <[EMAIL PROTECTED]>

      Subject: Oli Top 1


      > FAKTA-FAKTA mengapa kita begitu mudah ditipu Top 1
      > padahal bukti penipuan
      > semua dengan MUDAH dilihat di depan mata!
      >
      > Gua lagi menunggu membeberkan kebohongan oli Top1
      > sudah lama sekali sejak mobil gua rusak memakai oli
      > Top 1, oli menjadi mengumpal seperti lumpur padahal
      > cuma 4000km aja! Motor teman gua juga dinding dalam
      > mesin lecet-lecet ketika dibuka.
      >
      > Sudah muak dengan penipuan-penipuan yang dilakukan
      > mereka terhadap bangsa Indonesia. Kali ini banyak data
      > yang kita dapat dari perusahaan-perusahaan oli merek
      > -merek lain bisa mengujut-kan impian kita semua bahwa
      > oli palsu bermerek Top1 harus STOP beredar Indonesia.
      >
      > Sebenarnya gua harus nunggu sampe awal tahun depan
      > untuk menunjukan kepada publik Indonesia bahwa kita
      > semua selama ini ditipu oleh "orang asing", Jimmy Zhu
      > pemilik Top 1, malah "orang asing" yang datang dari
      > Daratan Cina (tidak ! ada maksud rasialis!) ini adalah
      > WNI palsu ber KTP dan surat lahir palsu dan berbahasa
      > Indonesia aja masih pelo. Lahirnya  wong disono kok di
      > KTP bisa jadi kelahiran Indonesia. Pihak imigrasi pun
      > sedang kita hubungi untuk melacaki berkas-berkas palsu
      > dia.
      >
      > Rudi Hartono pun dijadikan penghianat bangsa oleh
      > manajemen Top 1. Lelucon sudah santer bahwa Top1 adalah
      > oli selebriti (yg terkenal bego-bego tentunya).
      >
      > Bermodalkan kesalahan pemerintahan kita 20 lebih tahun
      > yang lalu dim! ana Oli Import dilarang karena
      > peme rintah mencoba menggalakkan pemakaian Mesran tapi
      > lucunya rakyat tidak sadar jika oli import dilarang
      > akan tetapi kok Top 1 bisa beredar meraja-lela yang
      > katanya "Made in USA", berarti pemerintah memang
      > diberi tahu (atau diberi uang?) bahwa Top1 memang
      > BUKAN oli import! Sejak itu penjualan Top1 menggalak
      > karena tidak  ada saingan!
      >
      > Data omzet penjualan Top1 yang kita miliki komplit dan
      > pihak pajak pasti senang sekali melihat BUKTI penipuan
      > pajak yang gila-gilaan. Kami tidak bodoh untuk
      > menghubungi pihak kantor pajak langsung karena
      > beberapa dari mereka pasti sudah dibeli. Maka surat
      > dan data penjualan "SEBENARNYA" dan kopi pembayaran
      > pajak palsu Top1 yang HANYA membayar "sepersekian"
      > dari seharusnya akan langsung dikirimkan ke pihak SBY.
      > ! Pasti akan kaget sekali mereka melihat perbedaan
      > yang sangat gila. Selama ini total penggelapan
      > mencapai puluhan milyar Rupiah.
      >
      > Bertahun-tahun gua menghabisi enerji, waktu dan uang
      > untuk melacak kebenaran dibalik kebohongan oli Top1.
      >
      > Honda Jepang pun sedang kita hubungi karena penipuan
      > oleh pihak Honda Mobil disini untuk menganjurkan
      > memakai Top1 di Showroom mereka padahal dari
      > mekanik-mekaniknya di bengkel-bengkel resmi Honda pun
      > sudah mengaku bahwa capai dengan problem BANYAK SEKALI
      > dengan memakai Top1 dan mereka selalu diSOGOK dengan
      > hadiah-hadiah dari! Top1. Dengar-dengar salah satu
      > pemegang saham di Honda adalah bos Top1.
      >
      > Wartawan-wartawan otomotif saja sudah banyak yang
      > mengetahui bahwa Top1  itu adalah oli palsu & jelek
      > dan mereka pun kena sogok dengan hadiah-hadiah yang
      > diberikan oleh Top1. Memang bejat management dari
      > Top1, penghancur moral bangsa dengan mengajari kita
      > semua untuk menerima  s ogokan demi kepentingan pribadi
      > mereka.
      >
      > Orang dalam kita sudah banyak suplai kita data-data
      > yang akan memojokan Top1. Sampai untuk bungkus Shrink
      > Plastic untuk packaging Top1 pun kami  tahu bagian
      > mana diberi ! tanda untuk menandakan "keaslian" barang
      > palsu  anda!
      >
      >  John Noonan, orang Amrik, pemegang rekor speed motor
      > saja mengetahui  bahwa mereka dibayar oleh perusahaan
      > Indonesia bukan oleh perusahaan USA  untuk menempel
      > gambar tempel di motor mereka sewaktu pemecahan rekor.
      > Termasuk seorang Dragster berkulit hitam yang 10 tahun
      > lalu juga disuruh  pura-pura menempel seluruh bodi
      > mobil balap drag-nya dengan Top1. Data kami sudah
      > komplit termasuk statement dari mereka sudah komplit
      > untuk  menunjukan pada publik bahwa kita ditipu
      > mentah-mentah.
      >
      > Setiap kali lu berbohong atau mengeluarkan produk
      > baru, makin kuat kita  yakin kepalsuan keseluruhan
      > barang lu.
      >
      > Hanya sebagian Contoh Produk Bohongan keluaran mereka
      > baru-baru ini:
      >
      > Produk Top1 Evolution Oli:
      > Yang jelas-jelas MENCURI design dari oli Red Line
      > Japan, mulai dari Logo dan gambar RPM. Mana mungkin
      > perusahaan Amerika yang benar berani  melakukan hal
      > ini. Yang paling TELAK adalah tulisan "1 Liter" di
      > kalengnya. SALAH TULIS!!! Mana ada produk dari Amerika
      > yang nulis "1 Litre"!!! Semua produk Amerika tulis:
      > "Liter" bukan "Litre". Di dunia hanya orang Inggris
      > (England) atau Singapore yang pakai "Litre"!!!
      > Coba email Red Line Oil perwakilan Jepang
      > (http://www.redlineoil.co.jp/mail.html ) dan suruh
      > mereka cek website Top1
      > http://www.topoil.com/products.htm Evolution. Pasti
      > mereka akan
      > mengatakan bahwa itu design mereka khusus untuk Jepang
      > beberapa tahun  yang lalu untuk kaleng isi 4 liter dan
      > dicuri Top1. ADA buktinya! Dasar pencuri!!!
      >
      > Produk Power Booster:
      > Beberapa bulan yang lalu masih memakai merek "Top1
      > Fuel System Cleaner"  yang posternya bergambar robot
      > sedang bernapas. Jelas-jelas mencuri  iklan dari salah
      > satu perusahaan Amerika. Mungkinkah jika benar
      > perusahaan Amerika berani melakukan hal ini. BUKTI:
      > http://www.runrite.com/industry/programs03.htm lalu
      > klik "Counter Mat Samples". Kita akan kaget
      > jelas-jelas design iklan orang dicolong.
      >
      > Kerjanya cuma nyolongin milik orang lain!!! Mana ada
      > perusahaan yang benar dari Amerika sono berani
      > terang-terangan melakukan semua diatas!
      > Lalu sekarang coba perhatikan iklan "Power Booster",
      > tangan yang memegang botol adalah tangan orang
      > Indonesia dan difoto di Jakarta. Mana mungkin hasil
      > foto di Indonesia dipakai di situs Amerika
      > www.topoil.com  http://www.topoil.com/> jika benar
      > Top1 adalah perusahaan Amerika! Hahaha guoblok!
      >
      > Coba juga lihat ke website mereka, cewe model untuk
      > kalender mereka masa orang Indonesia, hahaha
      > guoblok!!! Katanya website Amrik!!! Dos oli-nya  juga
      > masa gambar motor bebek??? Hahahaha di Amrik ada motor
      > bebek???
      >
      > Di websitenya pula, coba lihat, masa oli Amrik tapi
      > penjualnya semua di  Asia. Coba datangin toko-toko
      > atau supermarket di Amerika. TIDAK ADA satu pun orang
      > yang pernah dengar Top Oil atau Top1. Gua malah
      > sengaja minta kawan datang ke kantor Top1 di San
      > Fransisco yang ternyata kantor  kecil da n gak ada
      > aktivitas yang biasanya disewa murah dekat Airport.
      >
      > Dan lucunya dalam jarak kurang lebih 1 kilometer (0,6
      > mil) ada sebuah tempat penggantian oli yang cukup
      > besar & ramai, dan ketika ditanya mereka TIDAK pernah
      > tau ada kantor oli dekat mereka apalagi mendengar
      > merek Top1 atau Top Oil. Padahal toko mereka menjual
      > semua merek oli di  Amerika yang kita tidak pun pernah
      > dengar disini.
      >
      > Coba perhatikan polanya, mana ada perusahaan oli
      > beneran dari luar negeri seperti Pennzoil, Shell,
      > Castrol, Mobil 1 atau Total yang bisa manuver
      > seenak-enaknya mengikuti pola Indonesia. Kalo di
      > Indonesia sedang laku wangi-wangian, Top1 ciptakan
      > wangi-wagian "Gel" yang dibuat
      > di Cina.
      >
      > Kalo sedang laku obat poles kaca anti-hujan, Top1
      > ciptakan cairan obat poles "anti-hujan".
      > Kalo lagi laku pembersih injektor, Top1 cip takan "Fuel
      > System Cleaner" (atau setelah gak laku ganti nama jadi
      > Power Booster) yang entah dari mana cairannya lalu
      > diisi di Indonesia.
      > Kalo oli Conoco keluarkan bahan da! sar bening, Top1
      > tau-tau mendadak  nongol juga dengan bahan dasar
      > bening yang gak tau isinya apa?
      > Sekarang kelihatanya barang yang sedang banyak dicari
      > orang di Indonesia adalah produk oktan. Kelihatannya
      > pasti sebentar lagi Top1 PASTI  ciptakan produk
      > oktan-oktanan entah bentuknya cairan atau yang
      > bentuknya  pil. Yang pasti isinya juga gak jelas.
      > Pokoknya kerjanya nipu melulu!
      >
      > Kita juga ada bukti bahwa email yang seakan-a! kan
      > kita tujukan ke Top1  Amerika sebenarnya dibuka dan
      > dijawab di Indonesia karena memang bule-bule disono
      > cuma kedok belaka. Kita sudah dikonfirmasi oleh:
      > Krysio Technologies yang ngurus website Top1 bahwa
      > email d i-forward ke Indonesia.
      >
      > Ayo wartawan-wartawan kita yang kebanyakan universitas
      > saja tidak masuk, masa bisa  dibohongi oleh Jimmy Zhu
      > yang juga SMA aja gak lulus di tempat asalnya sono.
      >
      > Masa acara DEWA (pemusik) diajak keliling ke Pabrik
      > Top1 yang bohongan aja percaya! Masyarakat aja sudah
      > banyak yang tertawa, masa yang namanya  pabrik oli,
      > merek pabriknya pake spanduk!!! Hahaha!!
      >
      > Di milis-milis club-club otomotif di Indonesia sudah
      > SEMUA mengetahui kebejatan Top1, Jimmy dan Rudy
      > Hartono dan beberapa saya baca malah  mengutuk mereka
      > 7 turunan! Menyedihkan!
      >
      > Penjualan Top1 terus menurun drastis, apa anda pikir
      > bangsa Indonesia begitu bodoh, dapat anda tipu dan
      > sogok terus.
      >
      > Coba pikir saja, jika kita tidak benar-benar serius
      > dalam hal ini, kenapa kita bisa mendapatkan sampai
      > data-data paling sensitif. Bersiap-siaplah untuk
      > bermimpi buruk hai penghancur bangsa Indonesia!
      >
      > Apa lagi yang akan dicoba Top1 lagi untuk menipu lagi
      > Bangsa Indonesia  bahwa Top1 adala! h asli Amerika.
      > Apa mungkin yang berikutnya adalah iklan Presiden Bush
      > mencium kaki Jimmy Zhu dan Rudy Hartono? Bisa jadi,
      > Top1 terkenal berani menipu!!!
      >
      > Sebentar lagi pasti keluar iklan 1 halaman di Kompas
      > dengan kuasa hukumnya yang menyatakan bahwa
      > berita-berita yang belakang ini beredar mengenai Top1
      > adalah fitnah dan lalalala, lalalala dan lalalala.
      > Fitnah??? Dengan data sekomplit ini masih beranikah
      > anda bilang fitnah???
      >
      > Perhatikan juga website mereka, pasti akan secepatnya
      > dirubah untuk menghilangkan jejak kebocoran dan
      > kesalahan mereka yang gua beber! kan disini.
      >
      > Pertanyaan terakhir! Berapa sering kah Jimmy Zhu
      > mengatakan: "Cari u ang di Indonesia mah lebih enak,
      > orangnya bodoh-bodoh!".
      >
      > Jawabannya: TERLALU SERING!!! Dan gua mendengar dengan
      > kuping gua sendiri kawan gua rekam memakai hp-nya
      > waktu ketemu Jimmy di kantornya!
      >
      >
      > Wassallam
      > Arum

    
            
    


========================================







    








Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
     using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin
           accept no liability for any loss or damage arising
               from the use of this E-Mail or attachments.

[Non-text portions of this message have been removed]



Tetap Semangat Mencintai Banten! 



  SPONSORED LINKS 
        Indonesia phone card   Indonesia calling card   Indonesia travel     
Bali indonesia   Indonesia   Indonesia hotel 
    
---------------------------------
  YAHOO! GROUPS LINKS 

    
    Visit your group "wongbanten" on the web.
    
    To unsubscribe from this group, send an email to:
 [EMAIL PROTECTED]
    
    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service. 

    
---------------------------------
  




Saprudin
                
---------------------------------
Apakah Anda Yahoo!?
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

[Non-text portions of this message have been removed]



Tetap Semangat Mencintai Banten! 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/wongbanten/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke