Dear members,
Pada awalnya bahkan sebelum provinbsi ini berdiri saya
beserta teman-teman yang merasa telah menjadi
WongBanten menerbitkan satu website tentang Banten
yang bertahan hanya satu tahun setengah saja
dikarenakan kesibukan dan lain hal.

Semua itu didorong sebagai rasa cinta saya dan
rekan-rekan untuk tanah Banten ini. Saya juga pernah
mengalami kesulitan mendapat literatur tentang Banten
(saat itu). Kebetulan saya juga hobby travelling
sehingga seribng ditanya soal tanah Banten oleh
orang-orang.

Mulai dari peristiwa itu saya kumpulkan semua artikel
dan informasi tentang Banten bahkan bergaul hingga
disebut Baduy bodas juga pernah bahkan Bung samsul
Kompas menulis "China Edan" kalau tidak salah yah bung
Samsul. Semata-mata untuk memudahkan siapa saja yang
ingin mencari informasi tentang Banten.

Saya juga melihat bahwa yang dilakukan Sofie juga
karena sangat mencintai Banten, saya sadar itu. Rekan
disini semua mempunyai niat yang luhur terhadap tanah
ini. Saya juga sudah menganggap masalah ini selesai
dan hendaknya menjadi pelajaran.

Sekali lagi saya bahas sedikit, Karena tanggapan yang
dibawahnya seharusnya bisa nyambung, tetapi terpaksa
menjadi tidak nyambung. Kalau tidak nyambung kan
berarti misi kita untuk Banten tadi jadi gagal. Begitu
maksud saya.

Nanti lah semua dibahas satu persatu. Empat hari ini
saya sibuk menyiapkan workshop gerabah dan keramik ini
juga "nyolong" waktu ke warnet sebentar karena saya
juga merasa bersalah karena sudah "nyentor" Sofie kok
ngilang.

Mudah-mudahan semua dapat berjalan lancar sehingga
minggu depan sudah dapat "merawani" tungku pembakaran
gerabah.

Salam hangat keur sarerea.

--- sofia ayu wulandari <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Kang
> Boni dan Kang Jaya
> (walau kami belom pernah bertemu) mau memahami
> dengan kekeliruan saya
> telah meng-copy paste hasil karyanya.
> Saya pun sadar bahwa Tulisan dan Goresan Pena adalah
> merupakan sebuah
> hasil karya seni dan kreasi.
>
> saya memang baru belajar tentang membuat tulisan dan
> goresan pena -
> dan baru belajar arti sebuah hasil karya sebuah
> pena... Semoga
> kekeliruan saya ini dapat menjadi pelajaran bagi
> [...]

Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=graduation+gifts&cs=bz

Kirim email ke