Mohon maklum, ini juga yang jadi masalah beberapa
members yang mengundurkan diri. Tentang panjangnya
nanti coba saya bahas. tapi yang jelas milis ini
banyak juga yang bukan orang Banten, yang tidak
mengerti bahasa sunda ikut jadi member disini.

Kalau tidak salah yucca zinnia ada di Bali atau
kemungkinan orang Bali.

Jadi maklum saja jika ada yang bertanya.

Salam

--- Risyaf Ristiawan <[EMAIL PROTECTED]>

=== message truncated ===

Got a little couch potato?
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz

Kirim email ke