Thursday, July 26, 2007, 5:47:28 PM, you wrote: > ----- Original Message ---- > From: Lawang bagja <[EMAIL PROTECTED]> > To: [email protected] > Sent: Thursday, July 26, 2007 11:38:43 AM > Subject: Re: Hal: [WongBanten] to Kang Yoesron
> telp saluran internasional di sini lebih murah. biasanya nunggu jam 2-4 sore > u/ waktu diskon. > kalo hari Jumat seharian diskon. > gitu kang..kalo di amrik gimana kang Yoesron? > @hanya nambahin aja...bagi rekan yang belum tau, ada saluran > telpon yang sangat murah dan ga usah nunggu jam 2-4 sore or hari > jumát supaya dapet diskon....yaitu menggunakan saluran internet > (voip)....saya biasanya pake skype or lowratevoip.....jernih sekali > suaranya kalo nelpon ke Indonesia dan sangat murah (0.02 > Euro/menit). Untuk lebih jelasnya silahkan liat dan download di sini > http://lowratevoip.com/en/index.html or disini > http://skype.com/download/ > mudah2an bermanfaat bagi rekan yang sedang ngumbara > wassalam dan salam hangat selalu > Yosep Mohamad Holis aha...betul tuh Kang, murah banget, saya sudah coba dulu waktu di LA call ke Serang...harganya sama ama telp pake HP local di indonesia...jadi lupa kalo lagi di LN... :)
