hai XL-mania partners!

setelah beberapa kali kemarin ada beberapa pembahasan yang menyangkut ke
excel 2007 ituuhhhh... banyak pertanyaan via japri tentang bedanya excel
2003 dan 2007. dari microsoft sendiri ada perbandingannya secara kuantitatif
[misalnya perbandingan jumlah baris, jumlah kolom, tapi impactnya?].

karena itu saya upload 1 artikel lagi ke sini:
http://www.xl-mania.com/2008/08/excel-2003-vs-excel-2007.html

dengan membaca artikel ini, mungkin dapat dipertimbangkan apakah akan
upgrade ke excel 2007, atau sekedar install compatibility pack yang
disediakan microsoft [link juga tersedia di artikel]

regards,

abimono

btw, di www.xl-mania.com saya tambahkan search engine untuk mencari artikel
lama. tujuannya supaya dapat mencari dulu arsip lama XL-mania sebelum
bertanya. Pencarian dilakukan di www.XL-mania.com <http://www.xl-mania.com/>,
http://www.mail-archive.com/xl-mania@yahoogroups.com secara sekaligus dengan
memasukkan keyword yang ada. semoga memudahkan.

Kirim email ke