Dear Suhu XL Mania,

salam kenal, dan selamat puasa bagi yang menjalankan ibadah puasa

Saya mohon bantuan dari teman-teman semua, saya ingin membuat data base
sederhana dari excel, datanya ingin saya input melalui tabel form sederhana
yang terdiri dari 2 kolom isian yaitu Nomor Dokumen dan nama dokumen, nantinya
setelah isiannya saya ketik akan ada tombol input dan hasil inputnya ada pada
tabel di excel

jika pertanyaan saya sudah pernah ada yang menanyakan mohon bantuannya untuk
link/postingan tersebut

atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan terima kasih

alfa

Kirim email ke