Met siang para Suhu Excel,<br><br>Sebelumnya mohon maaf apabila, topik ini
update list barang.<br><br>Sheet Summary adalah summary untuk jumlah barang per
wilayah.<br>dalam sheet ini, saya menggunakan Autofilter, dimana saya ingin
untuk baris yang jumlah barangnya masih kosong disembunyikan (hide).<br>Namun
saya hanya bisa melakukan refresh manual, pada saat menambahkan data, sheet
Summary harus direfresh.<br>Adakah caranya untuk melakukan refresh
otomatis?<br>Jadi pada saat dilakukan penambahan data, tabel dalam sheet
summary juga secara otomatis terupdate.<br><br>Mohon pencerahannya...terima