Selamat Malam para XL-Mania, saya mempunyai permasalahan dlm mengolah data
menggunakan XL, mhn bantuan dari rekan2 semuanya.

contoh data dan output yg diharapkan terlampir.
intinya, saya ingin merubah data horizontal menjadi vertikan berdasarkan
rentang waktu. dalam kasus ini, satu data hanya untuk rentang waktu 30
menit untuk setiap orang yg sama, jika lebih maka harus dibuatkan baris
baru.

atas bantuan dari teman2 semuanya diucapkan terima kasih.

salam
Ephi