Anu om, kalo bikinnya webserver itu pake mikrotik gmn ya caranya? kalo
ada tutorialnya hehe

--- In yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com, bodoh san <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> kala mau sharing file tapi diunduh lewat http:// or ftp:// mas
masukin tu file atau folder kedalam folder program file seperti
easyPHP( kalo di easyPHP c:\program file\easyphp\WWW\ )biasanya disitu
> semoga bisa membantu
>
>  salam
> bodoh san
>

> ________________________________

FTP
> menggunakan interface web broser tentunya...gampangn ya, seperti saat
> kita mendownload file dari internet, namun untuk kasus ini file2
> tersebut berada pada komputer A..sehingga nantinya user pada LAN dapat
> mengunduh file2 tsb yang terdapat pada komp. A...
>
> Sebenarnyakan bisa melalui share folder pada workgroup kan....tapi saya
> tidak menginginkan hal tersebut...
> saya sudah menyediakan soft WAMP sebagai web server dan Bind sebagai
DNS
> servernya..Mohon bantuannya or tutorialnya. ..
>
> atau bila ada cara lain amat saya harapkan
>
> terimakasih
>
> salam...
>
> mo0ksizta
> Apakah Anda Yahoo!?
> Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik
> [...]

Kirim email ke