Yg namanya CS kebanyakan ya kurang tau lah masalah teknis, kalo
saranku sich ikut cara Telkomsel ajah model CSnya, jd kalo ada
pelanggan yg menanyakan masalah teknis si CS langsung dituker dengan
CS yang bener2 ngerti masalah tenis :)

Siip.... masalah udah terselesaikan...

--- In yogyafree-perjuangan@yahoogroups.com, Prog Tel
<progtel2...@...> wrote:

> Sebetulnya bukan masalah kita menjelek2kan Speedy yach... di waktu
yang lalu pernah saya sampaikan juga bahwa Speedy saya juga bagus,
download full CD 700 MB bisa di sedot dalam semalam. Download DVD
sekitar 3 GB bisa di sedot dalam sehari semalam. Nah, permasalahannya
kenapa di tempat yang lain dan di waktu yang lain layanan Speedy ini
DROP, parah, bahkan tidak sedikit pelanggan yang terpaksa berhenti
berlanganan Speedy.

> Jadi disini saya mengharapkan dan menyarankan AGAR LAYANAN SPEEDY
BISA STABIL, disemua tempat yang terjangkau dan diwaktu 1x24 jam.
Bukan cuman lancar kalo waktu malam doang tapi ngadat bin lemot kalo
siang hari....

> Mengenai Customer Service yang KURANG TEPAT PENANGANANNYA dan
Technical Support, yang terkesan DI KARBIT UNTUK JADI PAKAR SPEEDY.
Semoga lebih ditingkatkan lagi SDM-nya atau mencari TEKNISI yang
benar2 ahli di System Jaringan dan Interkoneksi Internet. Serta ucapan
CS dgn kata2 => "MOHON MAAF YA BAPAK, ATAS KETIDAKNYAMANAN INI..."
bukan cuman dibibir CS saja, tapi diperhatikan beneran dan
diantisipasi agar rasa tidak nyaman ini tidak terjadi dihati pelanggan
TELKOM.

> Oke... Ini himbauan saya => "TINGKATKAN TERUS LAYANANMU TELKOM..."
Dan semoga diwaktu yang akan datang, saya gak cuman bisa menghimbau
pihak Telkom, tapi saya bisa MEMANGGIL & MENEGOR Kinerja KAKANDATEL
DIVRE 5 JATIM. Sehingga layanan Internet untuk mencerdaskan bangsa
juga semakin membaik...

> Salam,
>

> Nathan

Kirim email ke